Tiap tahunnya tiap lebaran, JYP Entertainment pasti bakalan ngundang seluruh artis, trainee dan staff nya untuk halal bi halal akbar sekalian makan-makan dan bertukar angpao.
Gak terkecuali boyband baru JYP yaitu Stray Kids yang akhir-akhir lagi naik daun. Karena masih pada bocil-bocil mereka gak ikut bertukar angpao sih, cuman kebagian nerima aja.
Dan biasanya emang anak-anak Stray Kids berangkat semobil sama Abang Manager atau staff yang ngejemput sih. Tapi tahun ini karena Bangchan berinisiatif untuk gak merepotkan Abang Manager dan para Staff agar bisa lebih menikmati libur lebaran mereka, Bangchan ijin nyetir mobil sendiri.
Emang awalnya gak mungkin bagi mereka untuk dapet ijin karena woi, bahaya banget. Ujung-ujungnya kalo kenapa-kenapa juga ntar Manager yang kena. Tapi karena Jisung pinter banget ngerayu, yaudahlah dengan berat hati Abang Manager mengijinkan mereka buat bawa mobil sendiri.
Akhirnya mobil dikendarai oleh sang leader yaitu Bangchan, dengan Lino yang duduk disamping pengemudi karena takut mabuk darat lalu muntah kalo duduk di tengah.
Sedangkan basis tengah ada Seungmin, Felix dan Woojin yang lumayan kalem. Dan di belakang diisi oleh anak-anak paling berisik sejagad raya, Hwang Hyunjin, Han Jisung dan Seo Changbin.
Ayen mana? Di atas mobil?
Enggak dong. Si bayi lagi pulkam ke Busan, ntar dianter sama abangnya ke venue.
Mereka berangkat dengan sukacita dan penuh kebahagiaan, gak lupa Hyunjin nyimpen kantong pelastik jumbo di sakunya buat diem-diem nyelipin makanan nanti biar bisa dibawa pulang.
Namun di tengah jalan diantara Felix yang nyanyi dengan suara om-omnya, Lino tiba-tiba heboh sendiri, bikin pusat perhatian semobil tertuju padanya.
"Apa sih bang, berisik banget?" Tanya Jisung, belahan jiwanya.
Aduh jangan-jangan mau muntah nih.
Lino sendiri gak menjawab, dan malah membuka jendela disampingnya dan berteriak,
"Pait pait pait!!!"
Ke pengemudi sepeda motor yang berhenti tepat disamping mobil, disamping jendelanya. Dengan helm yang bergaris hitam-oranye mirip lebah.
________
Met lebaran, minal aidzin wal faidzin teman-teman. Maaf kalo Nabila suka bikin kesel dan bikin kalian marah. 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Kitkat • SKZ Imagine
Fanfiction[ bahasa ] Enjoy my short story starring by Stray Kids and You! © 2018, Baby.