Ini dobel update di jam 3 pagi wkwk.
________
"Changbiin," keluh kamu sekali lagi.
Changbin yang duduk diatas sofa itu cuman nyahut dengan dengungan doang, abisnya dari tadi fokus banget main Free Fire di hpnya.
Kamu mendengus kesel.
Rencananya hari ini kamu mau ngajak Changbin belanja ke supermarket begitu Changbin ke apartemen kamu. Tapi nyatanya cowok itu malah fokus main game dan gak menghiraukan kamu.
Mana pake teriak-teriak segala terus volume game nya gede banget lagi.
Kamu rasanya pengen banget nyiram Changbin pake air biar cowok itu sadar kalo kamu dari tadi keganggu dan minta diperhatiin. Tapi sayang, ntar gantengnya ilang kalo disiram.
Gak ding, Changbin kan ganteng abadi.
Kamu pun nyerah. Kemudian duduk disamping Changbin, menghela nafas ngeliat Changbin yang selalu melatih kesabaran ini. Lagian percuma juga sih kamu marah-marah, Changbin gak bakal peka.
Kamu ngambil bantalan sofa, lalu naruh ke atas paha Changbin. Marah-marah bikin capek ternyata, jadi kamu mau rebahan diatas paha Changbin aja.
Gak lupa kamu pake earphone dulu, nyumpel telinga kamu dengan lagunya Stray Kids biar gak keberisikan sama suara dari game di hp Changbin. Kemudian merem dan perlahan tidur.
Ya udah, biarin Changbin sibuk sama dunianya. Yang penting kamu masih bisa ngerasain keberadaan Changbin dengan tidur di pahanya kaya gini.
Namun setelah beberapa saat, kamu kembali ngebuka mata begitu ngerasain elusan di rambut kamu.
Kamu mendongak, dan natap Changbin yang masih sibuk sama game di hpnya tapi nyempatin buat ngelus rambut kamu dengan sebelah tangannya.
Ah, meskipun sibuk sama gamenya, ternyata Changbin masih sadar kalo kamu suka tidur sambil dielusin rambutnya.
Kamu pun senyum kecil, lalu kembali merem dan nikmatin elusan lembut di rambut kamu sampai akhirnya kamu tertidur juga.
Kamu ngebuka mata, ngeliat jam di dinding yang udah menunjukkan pukul 1 siang.
Ah, udah tidur lumayan lama ternyata..
Eh bentar, ini bukannya lagi di kamar kamu?
Kamu pun meriksa sekitar, nyari keberadaan Changbin yang kayanya mindahin kamu dari sofa ruang tengah ke kamar.
Kemudian sadar kalo ada seseorang yang tidur di belakang kamu. Seo Changbin yang tadi nyebelin.
Cowok itu tidur miring menghadap kamu, nafasnya teratur, dan wajahnya keliatan teduh banget. Beda sama Seo Changbin yang tadi teriak-teriak di sofa ruang tengah.
Kamu pun senyum kecil, lalu beringsut masuk kedalam pelukan Changbin dan dusel ke dadanya. Nyaman banget dan tetep hangat seperti pelukan Seo Changbin yang biasanya.
Kamu masih senyum-senyum, lalu narik pinggang Changbin buat kamu peluk juga.
"Tidur lagi, jangan narik-narik,"
Kamu mendongak begitu ngedenger suara serak Changbin. Cowok itu masih merem, tapi ikutan senyum dan kemudian ngelus rambut kamu lagi.
Nyaman banget astaga.
"Free Fire nya lagi maintenance, jadi mau tidur aja sekarang," lanjut Changbin.
Kamu terkekeh, lalu nyubit punggung Changbin yang ada dipelukanmu.
"Dasar, nyebelin," keluh kamu.
"Gapapa mah nyebelin, yang penting sayangnya cuman sama kamu doang,"
"Sayang aku apa Free Fire?"
"Lebih sayang PUBG sih,"
"Brengsek emang Seo Changbin,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kitkat • SKZ Imagine
Fanfic[ bahasa ] Enjoy my short story starring by Stray Kids and You! © 2018, Baby.