Pengen Aja; Jeongin

2.4K 397 10
                                    

"Sini gua aja," ucap Jeongin gemes.

Cowok itu udah ngabisin waktu hampir semenit buat mengadahkan tangannya, minta penghapus papan tulis yang sedari tadi kamu pegang.

Jeongin gemes banget ngeliat kamu yang sampe lompat-lompat buat ngehapus tulisan di papan putih itu, gak nyampe sih abis. Maunya ngerebut langsung dari tangan kamu, tapi gak berani.

Sedangkan kamu yang hari ini piket sama Jeongin masih kekeuh pengen ngehapus papan sekalian setelah tadinya nyapu kelas berdua sama cowok bermarga Yang itu.

Yah, walaupun kamu butuh perjuangan banyak buat ngehapus tulisan di sudut atas papan karena emang beneran ga nyampe.

Kamu tuh orangnya lumayan keras kepala, kamu selalu konsisten sama apa yang kamu pengen, termasuk ngehapus papan sekarang ini.

Kamu pengen bisa, kamu pengen mandiri, kamu gak mau bantuan dari orang lain selagi kamu bisa. Jadi ya udah, dari tadi ribut terus sama Jeongin.

"Udah, sana numpuk buku tugas di meja Pak Lee aja. Keburu dikunci kantornya," suruh kamu ke Jeongin.

Jeongin mendengus, akhirnya narik tangannya kembali dan bersendekap kesel natap kamu.

"Pendek." ejek Jeongin.

Kamu nengok dengan horor, cuman ngasih pelototan mata ke Jeongin lalu lanjut sama kesibukanmu ngehapus tulisan di papan.

Ngeliat itu, Jeongin terkekeh kecil. Dalam hati ngebatin, kok ada orang kaya kamu gini.

Cowok itu pun pindah dari posisi berdirinya yang tadinya di belakang kamu menuju meja guru dan bersandar disana sambil natap kamu yang hampir selesai. Gak sadar udah merhatiin kamu sambil senyum-senyum.

Dan setelah beberapa saat, akhirnya tugasmu selesai juga.

Kamu nyimpan penghapus papan ke tempatnya, lalu nengok dan mendapati Jeongin yang masih merhatiin kamu sambil senyum-senyum.

"Loh? Kok belom ke kantor, sih?" protes kamu.

Jeongin malah ngangkat bahunya. "Pengen aja,"

Cowok dengan seragam putih abu-abu yang dilapisi hoodie hijau itu ngambil tumpukan buku tugas di atas meja yang sedari tadi disandarinya.

Kemudian ninggalin kamu gitu aja buat segera ke kantor guru.

Sejenak kamu natap Jeongin yang udah sampai di ambang pintu, lalu lari kecil ngikutin cowok itu.

"Lah? Ngapain ikut?" tanya Jeongin begitu kamu udah lari-larian disampingnya.

Kamu ngangkat bahu. "Pengen aja," sahut kamu, niruin Jeongin yang sebelumnya.

Jeongin ngerespon kamu dengan ketawa kecil, lalu geleng heran. Cowok itu diem-diem agak memelankan langkah kakinya biar kamu gak capek ngikutinnya.

Dan kebetulan kalian di koridor cuman berdua doang, karena bel pulang sekolah udah bunyi sejak sejam yang lalu.

Tiba-tiba setelah beberapa saat sama-sama diem, Jeongin nengok buat natap kamu. Yang otomatis kamu tengok juga.

"Kenapa?"

"Abis gini temenin gua beli float dulu, yuk?"

"Hah? Ngapain kok temenin segala?"

"Pengen aja,"

"Jeongin!!"




________

Tijel ._.

Aku masih proses belajar ngeganti y/n jadi kamu, jadi monmaap kalo tulisannya agak berantakan dan terkesan buru-buru, ya heheh

Btw Girlfriend; Bangchan nya ntar dulu, belum selesai aku ketik wkwk

Kitkat • SKZ ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang