"Y/n, itu kak Chan lewat!!!"
Y/n yang tadinya gugup setengah mampus makin gugup sampe rasanya pengen mampus aja.
Sekali lagi dia ngaca di kacanya mading, astaghfirullah gak modal banget, mastiin bedaknya gak belepotan atau liptintnya yang gak bener.
Dan gak lupa memastikan senyumnya gak aneh.
Tapi pas y/n akhirnya berbalik mau nyapa sambil ngasih es kopi buat Bang Chan yang selama ini dia idam-idamkan,
Jduk-
Byur-
"Mampus beneran," lirihnya.
Y/n mendongak, ngeliat Chan udah berdiri didepannya tanpa jarak bahkan tadi wajahnya sempet nemplok di dada Chan.
Es yang tadi dia genggam sepenuh hati pun sekarang malah tumpah ruah kena bajunya sendiri sama baju Chan.
"M-m-m- MAAF KAK YA AMPUN GAK SENGAJA SUMPAH," Katanya nahan nangis.
Chan merem, mengatur emosinya sementara wajahnya udah merah padam.
Yaampun mereka berdua sekarang langsung jadi tontonan anak se koridor utama.
Kemeja Chan yang tadinya warna biru langit berubah jadi cokelat, parahnya y/n hari ini pake kemeja putih dan warnanya jadi sama cokelatnya.
Y/n jelas malu setengah mati, gak tau mau ngapain, bergerak aja enggak berani.
Dahyun yang tadinya nemenin y/n buat ketemu Chan bentar sekarang ikut gemetaran ngeliatnya, gak berani bantuin.
"Lo.. Ngapain.. Sih??? Minggir!" Dengan sarkasnya Chan mendorong kecil tubuh y/n dari dirinya dan merhatiin kemejanya yang kini basah kuyup sekaligus dingin.
"Kak Maafin aku!"
"Kalo minum itu duduk dong makanya!! Basah semua ini, emang lo bisa bikin kering dalam sekejap?!!"
Y/n langsung berkaca-kaca, gak nyangka kalo cowok yang dia puja selama ini di kampus ternyata bisa sekejam ini sama dia.
"Malah nangis. Gak usah nangis lo, elo juga salah!" Bentak Chan trus melangkah pergi gitu aja.
Meninggalkan y/n yang sekarang nangis kejer dan Dahyun yang baru bisa nolongin.
"Y/n, lo bukannya abis ini ketemu dosen ya? Duh gimana dong??? Mana cukup waktunya buat pulang dulu ganti baju!!" Panik Dahyun.
"GUE MAU PULANG AJAAAAA HYUN HWEEEE!"
Chan gak tau kenapa tadi dia bisa bentak adik tingkatnya padahal dia sendiri juga yang nabrak itu cewek.
Tadinya sih gak ngerasa bersalah, tapi setelah sampai kantin nyamperin Woojin sekalian ngelepas kemeja jadi kaos doang, dia langsung sadar.
"Doooh gimana ya Jin? Pusing guaaaa!!" Serunya bingung.
"Ya samperin aja kek, minta maaf. Emang apa susahnya sih sialan?" Sahut Woojin yang lagi asik ngulitin ayamnya, mereka udah pindah dari kantin fakultas ke richeese factory soalnya diajak dek Jeongin.
Niatnya sih sekalian nemenin Jeongin makan siang, sekalian mikir gimana cara nyamperin cewek tadi, tapi Woojin gak ngasih solusi apapun selain 'samperin'.
Chan nyeruput pink lavanya. Udah clueless ditambah tadi sebenernya dia denger kalo cewek itu mau ketemu dosen dan malah nangis minta pulang aja gara-gara bajunya kotor dan takut abis chan bentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kitkat • SKZ Imagine
Fiksi Penggemar[ bahasa ] Enjoy my short story starring by Stray Kids and You! © 2018, Baby.