Y/n:
Lagi dimana hm?Felix:
Di hati kamu kan sayang?Y/n:
Sjsnflhj serius ih felix ><Felix:
Lah kata kamu waktu itu gituu kok )):
Wkwk aku lagi bobo di kamar kok sayang
Di rumah akuY/n:
Ya udah bagus
Di rumah aja, jgn kmn mn
Panas nih, ntar kulit kamu merah merahFelix:
Siap nyonya
Merah merah ih ):
Berasa aku yg jadi cewek, kamu cowoku ):Y/n:
Hilih bct. Aku sibuk ya, mwahFelix:
Yaaah sayaaang )):Y/n ketawa kecil ngeliat balasan terakhir Felix, lalu masukin hpnya kedalam slingbag nya, kembali nyari korek dari dalam lemari di dapur keluarga Lee.
Sesekali celingukan kearah ambang pintu juga sih, kali aja tib-tiba Felix muncul pas lilinnya belum nyala, kan lucu.
Iya hari ini tanggal 15 September.
Setelah kemarin nemenin sang pacar ngerayain ulangtahun temennya, y/n ganti ngerayain ulangtahun pacarnya sendiri.
Sebenernya sih selama dua tahun pacaran, gak pernah ada yang namanya surprise-surprise begini.
Mereka berdua gak aneh-aneh.
Sejak awal pacaran, mau itu ulangtahun y/n ataupun ulangtahun Felix, mereka kompak nemenin si pasangan buat beli kue ulangtahunnya.
Di rayain berdua di rumah atau di kafe, lalu baru kembali jalan buat beli hadiahnya.
Ga ada yang spesial emang, tapi meskipun begitu mereka tetep berbahagia dan awet sampe dua tahun gini.
Dan baru kali ini, y/n pengen bikin kejutan buat ulangtahun Felix.
Entah, menurut y/n, gak afdol kalo ulangtahun tanpa kejutan romantis--hilih, makanya y/n iseng ngasih Felix kejutan dan pengen tau wajah cengo pacarnya ntar kaya gimana pas tau y/n mendadak masuk kamarnya sambil bawa kue.
Setelah lilin udah menyala, y/n gak lupa bawa kantong plastik berisi hadiah buat Felix, lalu ngebawa kue ultahnya ke kamar atas dengan hati-hati.
Pintu bercat cokelat itu terbuka setengah, dan kedengeran suara backsound game dari dalam sana. Jadi bisa dipastikan kalo Felix belum ketiduran dari kasurnya.
Y/n narik nafas panjang, lalu ketawa sendiri sambil melangkah masuk kamar Felix.
"Selamat ulangtahun Lee Yongbok!" seru y/n begitu didalem kamar Felix.
Felix yang masih tiduran di kasurnya pun terduduk dan nengok kaget.
Bahkan pupilnya udah melebar banget, mulutnya menganga ngeliat si pacar udah didalem kamar padahal izinnya ke rumah tante. Game di hp nya langsung tersingkirkan. Persis kaya lagi diciduk satpol pp.
Y/n ketawa ngeliat ekspresi Felix, lalu duduk di kasur, disampingnya, nyodorin kue yang udah ditancapin lilin menyala.
"Ayo udahan kagetnya, lilinnya ntar ngebakar kue kamu," kata y/n.
Felix mengerjap, nyubit y/n dulu buat memastikan kalo ini nyata dan bukan khayalannya.
"Wah beneran," gumam Felix.
"Apaan beneran wkwkwk, ayo ditiup!!"
Felix nyengir dulu baru mengatupkan tangan sambil merem. Gak lama cowok itu kembali ngebuka matanya dan niup lilinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kitkat • SKZ Imagine
Fiksi Penggemar[ bahasa ] Enjoy my short story starring by Stray Kids and You! © 2018, Baby.