Kamu ngedorong pintu practice room didepanmu dan langsung disuguhkan alunan musik hiphop yang memenuhi ruangan.
Sejenak kamu mematung di ambang pintu. Natap cowok yang sekarang lagi menggerakkan tubuh dengan lincah sesuai irama didepan cermin besar dengan keringet yang mengucur.
Entah udah berapa lama cowok itu latihan disini. Mungkin sejak pagi?
Bahkan hampir tengah malem gini belum juga selesai.
Kamu pun memutuskan buat melangkah masuk, ngedeketin cermin lalu bersandar disana saat cowok itu cuman nengok sekilas dan lanjut sama kegiatan menarinya.
"Udah sempurna, kenapa diulangin terus?" tegur kamu.
Jujur kamu gak bisa nyembunyiin senyum lebar kamu pas merhatiin cowok itu menari. Terpukau, jelas. Tarian cowok itu bener-bener indah, sesuai dan memikat.
Cowok itu gak cuman sekedar menari, tapi juga kaya bercerita tentang gimana isi lagu yang dibawanya. Dengan gerakan tubuh, raut wajah dan emosinya.
Namanya Lee Know atau yang biasa disebut Lino. Pacar kamu yang juga seorang member boyband terkenal asal Korea Selatan yang lagi naik daun, Stray Kids.
Seorang lead dancer di grupnya. Yang terkenal banget karena dulu sempet jadi back dancer boyband senior BTS. Yang sekarang udah debut dan punya nama sendiri di bawah naungan JYP Ent.
Seseorang yang gak cuman memikat orang lain lewat wajah tampannya, tapi juga tariannya yang luar biasa.
Bangga dong kamu punya pacar Lino.
Lino disana cuman nyahut kamu dengan tawa kecil. Masih aja ngegerakin tubuhnya ngikutin alunan musik sampe akhirnya lagu itu habis.
Setelahnya dia langsung ngejatuhin tubuhnya ke lantai. Keliatan jelas banget kalo lelah maksimal, bahkan baju sama celana trainingnya udah basah kena keringat, nafasnya memburu.
"Sini sayang," katanya.
Lino melambaikan tangan biar kamu mendekat.
Kamu senyum hangat, lalu duduk bersila disampingnya, masih merhatiin Lino yang susah payah ngatur nafasnya.
"Tumben kesini," tegur Lino.
Kamu cuman balas angkat bahu ke Lino. Antara gak mau ngejawab dan nyembunyiin sesuatu.
Lino ketawa kecil ngeliat respon kamu. Cowok itu lalu tiduran miring natap kamu dan narik tangan kamu dengan telapaknya yang basah.
"Tidur juga sini,"
"Ih ngamau, dingin," keluh kamu.
"Gapapa, kan ada aku yang bikin kamu anget. Nih, kasih keringet nih," usil Lino sambil nyipratin kamu pake keringet yang ada di dahinya.
Kamu memekik kesel, lalu nepis tangan Lino pelan biar gak ngusilin mulu. Walaupum sebenernya udah kebiasaan Lino yang suka ngusilin kamu tiap ketemu.
"Iiih kotor!" seru kamu kesel. Tapi gak bener-bener kesel.
Tapi Lino malah ketawa lucu. "Makanya boboan sini, temenin akuu," pintanya manja.
Mau gak mau kamu pun nurut. Mulai merebahkan tubuh kamu di samping Lino, diatas lantai yang dingin dan natap langit-langit yang bertuliskan JYP diatas kalian.
"Jangan maksain latihan keras gitu mulu. Aku khawatir," lirih kamu sambil manyun.
Jujur kamu khawatir banget. Sama Lino, sama semua anggota Stray Kids lainnya yang selalu aja kerja keras dari pagi sampe pagi lagi.
Yah walaupun itu demi Stay dan demi hasil yang terbaik, tetep aja kamu gak suka kalo liat mereka kelelahan gini.
Lino senyum hangat natap kamu, lalu nyubit pipi kamu gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kitkat • SKZ Imagine
Fanfiction[ bahasa ] Enjoy my short story starring by Stray Kids and You! © 2018, Baby.