Suasana baru yang aku inginkan,aku harap suasana ini sesuai dengan harapanku
"Res,,,,bangun nak,,udah jam berapa ini" teriak santi,mama Resti dari luar kamarnya sambil mengetok pintu kamar anaknya.
Resti refleks menutup telinganya dengan bantal mendengar teriakan dari mama santi."Iyaa maa,,Res udah bangun kok" teriak Resti.
"Ingat!!!,jangan tidur lagi" teriak mama santi.
"Iya maa,,,ini juga mau ke kamar mandi kok" kata Resti sambil menyibakkan selimut yang menutupinya.
Resti berjalan sempoyongan ke arah kamar mandinya,kalau tidak karena ini hari pertama MOS nya ,dia malas banget bangun sepagi ini.
"Mama tunggu di bawah,mama udah siapin sarapan buat kamu" ujar mama santi dari balik pintu dan pergi ke lantai bawah kembali.
—
Resti menuruni anak tangga satu persatu untuk menuju ke ruang makan dirumahnya.
Dia sudah rapi berbalut seragam SMP nya dulu,karena dia baru mau MOS pertama.
Diruang makan cuma ada mamanya karena papanya sedang diluar negeri untuk menyelesaikan pekerjaannya.
"Assalamualaikum mama" kata Resti,dia duduk di meja makan.
"Eh anak mama udah siap" kata mama santi.
"Iya dong,ini kan hari pertama MOS ires" ujar Resti.
Mama Resti menyodorkan roti yang diberi selai coklat kesukaan Resti dan tak lupa dengan susu coklat hangat.
Resti pun langsung menyantap sarapan tersebut.
"Udah selesai makannya ma,res pergi dulu ya ma" kata Resti sambil menyalami dan mengecup kedua pipi mamanya.
"Iya hati hati dijalan"
Resti pun melongos pergi diantar supirnya.
Resti adalah anak tunggal dan Resti tinggal bersama mama papanya,papanya sering pergi keluar negeri karena urusan pekerjaan,Resti memakluminya karena papa mencari uang untuk dia juga dan Resti tinggal dengan para pembantunya yaitu bibi inem dan pak dadang mereka adalah suami istri,pak dadang adalah sopir dan bibi inem sebagai pembantu rumah tangga.
—
Selama perjalanan kesekolah Resti membayangkan bagaimana hari harinya disekolah itu nanti,dia tak sabar ingin bertemu dengan teman teman yang akan bersekolah disana.
Sebenarnya Resti tidak mau mengikuti MOS,tetapi dia tidak bisa menghindar dan menjalaninya saja,dia harap MOS nya ini tidak membuat bosan dan membuat moodnya berantakan.
Sampainya di sekolah barunya yaitu SMA mutiara hati Bandung,Resti langsung mencari kedua sahabatnya yang sama sama bersekolah disana.
"kemana ya mereka,gue udah keliling sekolah ngak ketemu-ketemu 2 curut itu"ujar Resti bermonolog sambil melihat lihat didepan sekolah itu yang telah banyak murid murid yang memakai baju sama dengannya.
"Oiiikkkkk"teriak seseorang sambil menepuk pundak Resti dan membuat Resti terkejut.
"ngagetin gue aja lu pada,klau jantung gue jatoh lu berdua mau tanggung jawab?" ujar resti esmosi ,rupanya yang ngagetin orang yang dicari cari Resti tadi, mereka hanya cengegiran tanpa dosa.
"Sans,,,dong,lu emosian orangnya" ujar fadhilah.
"Ntah ,itu aja marah" timpal Riska.
"Kemana aja lu pada,gue capek nyariinnya"tanya Resti ,tanpa membalas perkataan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jutek Girl And Cool Boy
Teen FictionKisah seorang wanita yang sangat cuek dan jutek kepada para lelaki,entah kenapa setelah bertemu dengan cowok itu,dia merasa risih karena,cowok itu telah menganggu pikirannya Ketika ego keduanya tinggi,apakah resti dan aldo bisa bersatu????? "Aku tak...