5.belajar

1.9K 63 2
                                    

Resti telah tiba dirumah,hari ini resti dirumah sendiri karena nyokapnya pergi menyusul bokapnya ke luar negeri,kata bokap resti dia disana mungkin 1 minggu doang.

"Bosan nih,mendingan gue ajak aja 2 curut itu nginap," kata resti ntah ke siapa.

Resti mengambil hp untuk chat 2 sahabatnya

Grup Gaje

RestiFadhilah
"Woii,gue bosan di rmah sendiri,nginap yuk dirmh gue"

Riska
Maaf res gue ngak bisa,sebab nyokap gue sendiri dirumah

IlaSyantik
Boleh tuh,gue nginap deh

RestiFadhilah
Ngak papa deh ika,kn si monyet msih ada tuh

Ilasyantik
Gue ngambek nih😔

Riska
Ya udah,selamat brsenang

RestiFadhilah
Jngn ngambek dong,nanti gue beliin es krim deh,,,,,,,,ok ika

IlaSyantik
Janji ya loe

RestiFadhilah
Iye iye

IlaSyantik
Siiip

Read

Setelah itu resti menunggu kedatanggan Fadhilah. Dan setelah lama resti nunguiin akhirnya datang juga fadhilah

Dan dia seenaknya aja masuk kerumah orang tanpa mengucapkan salam,emang nih anak sudah kebiasaan mungkin,sebab dia menganggap udah rumah nya sendiri, karna mereka kan sahabat.

"Hyyy incess paling cantik datang" kata fadhilah dengan pd nya,dia masuk kedalam kamar Resti dan ikut duduk dikasur Resti.

"Iyaiin aja deh" kata resti pasrah.

"Hehehe,eh btw kita ngapain nih,gue bosan tau" kata fadhilah.

"Loe kelamaan datangnya,hari udah mau magrib nih,klau loe sejak tadi datang kita bisa pergi main tadi" kata resti

"Gue tadi pergi ke rumah nenek gue ,disuruh nyokap" kata fadhilah.

"Hmmmm,chat aja sama kakak yang lo minta no hp nya tadi" kata resti memberi saran.

"Eh iya ya,ya udah gue chat deh sama dia" kata fadhilah yang kegiranggan.

Setelah itu Fadhilah sibuk chat sama orangg itu,dan resti sibuk juga melihat ig fansnya yaitu grup k-pop kesayangannya,waktu udah malam sih Fadhilah udah enak aja tidur,dan resti pun tertidur juga.

-

Resti terbangun karena alarm membangunkannya,dan dia liat sih fadhilah masih enak nya molor.

"Eh bangun loe kebo,kita harus pergi sekolah tau ,nanti kalau kita terlambat gimana" kata resti sambil mengerakkan badan fadhilah.

"Hmmm iye iye" kata fadhilah sambil duduk dipinggir ranjang.

Setelah itu resti mandi di kamar nyokap dan bokapnya,sedangkan fadhilah di kamar resti

Mereka udah siap mandi dan telah bersiap siap untuk berangkat sekolah.

"Yuk kita pergi nanti terlambat,naik mobil gue aja biar ngak ribet" kata fadhilah ke resti.

"Ok,yuk" kata resti sambil masuk ke dalam mobil fadhilah.

******

Sekarang mereka sudah sampai di sekolah,dan resti ketemu sama sahabatnya 1 lagi,siapa lagi kalau bukan riska.

"Hy guys,kalian ngapain aja dirumah loe ,pasti seru kan" kata riska kecewa.

"Ngak ngapa ngapain kok,kami sibuk dengan urusan masing²,nih si curut chat sama kakak kelas yang dia minta no hp nya,nah gue sibuk meliat liat ig nya babang ganteng gue" kata resti.

Jutek Girl And Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang