Hari ini Resti tidak bersekolah karena dilarang oleh orang tuanya. Kepalanya juga terasa pusing,mungkin efek kepalanya terbentur waktu itu.
Bosan,itulah kata yang mewakili dia saat ini.
Dan Resti memutuskan untuk pergi ke taman belakang rumahnya,disana ada kolam berenang.
Resti duduk di ayunan yang ada ditaman itu,sambil menikmati pagi yang indah ini, sekaligus berjemur sinar matahari pagi.
Tiba tiba mama Resti datang menemui anaknya.
"Eh mama" ujar Resti yang mendapati mamanya mengelus rambut Resti waktu dia termenung.
"Kok disini?,emangnya kamu gak sakit ?" ujar mamanya,pasalnya mama Resti pergi ke kamar anaknya dan suhu badan Resti tinggi.
"Enggak kok ma,cuma sedikit pusing aja" ujar Resti jujur.
Mamanya tersenyum hangat.
"Setelah kamu sehat,papa bilang mau ajak kamu pergi ke puncak" ujar mama.
"Yang bener ma?" ujar Resti bahagia,dia sudah lama gak pergi ke puncak,dulu waktu dia kecil rumahnya dipuncak,dia pindah kebandung karena papanya ada tugas disini,dan tinggalah rumah itu dengan bibi wati dan suaminya.
"Iya,ajak sahabat kamu sekalian" ujar mama Resti.
"Yeeaaay,siap ma" ujar Resti bahagia.
Resti membayangkan dia akan bersenang senang dipuncak bersama sahabatnya,uh!!!dia sangat bahagia.
"Ya udah,kamu harus istirahat, biar cepat sembuhnya"ujar mamanya, raut wajah Resti tak henti hentinya menampakkan kebahagiaan.
" iya mah,Resti ke kamar dulu ya,istirahat, biar cepat ke puncak"ujar Resti.
Ditinggalah mamanya di taman sendirian,Resti sudah berlari menuju rumah,dan mamanya geleng geleng melihat kelakuan anak semata wayangnya itu.
Apakah yang membuat Resti sangat bahagia ketika dia akan pergi kepuncak?
❤
"Assalamualaikum" ujar Aldo mengetuk pintu rumah Resti.
Dan keluarlah mamanya Resti.
"Eh,,,nak Aldo,waalaikumussalam. Silahkan masuk!" ujar mama Resti mempersilahkan Aldo masuk.
Aldo menyalami tangan mamanya Resti sebelum dia masuk.
Aldo pun masuk ke dalam rumah.
"Om nya gak ada tan?" tanya Aldo.
"Belom pulang kerja,kamu mau ketemu om?" tanya mamanya Resti.
"Eh,enggak tan. Mau liat Resti" ujar Aldo agak sedikit gugup.
"Resti ada dikamar,tante panggilin dulu ya?" ujar mama Resti.
"Kalau dia lagi tidur,enggak usah aja tan" ujar Aldo tak enak.
Mama Resti pun pergi menuju kamar Resti.
"Res,,,kamu tidur nak?" ujar mamanya.
Resti berbaring di atas kasur empuknya.
"Eh, mama. Enggak kok ma,cuma baring baring aja sambil baca novel" ujar Resti langsung duduk dikasur.
"Ada tamu tuh" ujar mamanya.
"Siapa?Fadhillah dan Riska ya?" tanya Resti.
"Liat aja ke bawah,ires masih pusing kah?" tanya mamanya.
"Udah lumayan,ya udah Res ke bawah ya" ujar Resti.
Resti pun menuruni anak tangga menuju ke tamu yang dibilang mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jutek Girl And Cool Boy
Teen FictionKisah seorang wanita yang sangat cuek dan jutek kepada para lelaki,entah kenapa setelah bertemu dengan cowok itu,dia merasa risih karena,cowok itu telah menganggu pikirannya Ketika ego keduanya tinggi,apakah resti dan aldo bisa bersatu????? "Aku tak...