3.shopping

2.3K 66 0
                                    

Melihatmu ada desiran yang terasa dalam dada ini

Sekitar jam 2 an,setelah Resti dan Fadhilah cabut dari MOS nya,mereka menghubungi Riska untuk mengajaknya pergi ke Mall,Riska udah selesai menyelesaikan urusannya dan juga ikut pergi ke Mall.

Mereka pun pergi ke mall naik mobilnya Fadhilah dan Setelah sampai mereka masuk dan melihat lihat disekeliling mall apa yang akan dibelinya.

"Temanin gue ke tempat juallan lipstick dong" kata resti.

"Kenape lo beli lipstick, emangnya lipstick di rumah loe udah abis ha" kata fadhilah ke gue.

"Iya nih,terus aja kalau ke sini beli lipstick ,beli baju kek,itu kek,apa kek,eh loe terus aja beli lipstick," kata riska agak esmosi,mungkin lagi PMS kali ya.

"Ya harus dong, nanti imut gue ilang" kata resti ngak mau kalah.

"Iya in deh biar cepet" kata fadhilah.

"Ayok nanti abis lagi" kata resti sambil menarik tangan kedua sahabatnya itu.

"Yeee nyet,gak akan abis juga kali" kata fadhilah.

********

Setelah sampai di tempat lipstick, resti memilih lipstick yang cocok buatnya dan dia udah dapat lipstick tersebut, terus mereka keluar dari tempat lipstick itu.

"Makan yuk gue laper nih" kata gue lagi.

"Eh loe banyak makan kenape loe ngak gemuk² sih,heran gue,tuh perut atau apa sih" kata fadhilah ,mngkin dia iri kali ya.

"Ini takdir tau" kata resti cengengiran.

"Udah tuh ributnya,yuk kita makan" kata riska.

"Ayok lh" kata mereka.

Setelah kami sampai di restaurant ,resti melihat ketos sama temannya.

"Eh liat deh,itu kan si ketos yang nyebelin" kata resti sambil nunjuk ke mereka.

"Wow gantengnya kakak itu ,siapa sih namanya" kata fadhilah antusias sambil menunjuk salah satu temannya sih ketos itu.

"Yeee si monyet pikirannya cogan aja nih" kata riska tak suka,karena dia paling ngak suka kalau dekat² cowok apalagi yang baru dia kenal,sebab nya Riska trauma dekat sama cowok,karena dia punya pacar terus pacarnya meninggalknnya tanpa sebab,,,eh kenape juga bahas mantannya riska,,,, kembali ke topik.

"Iya nih,pasti 3 orang itu sama aja,pasti nyebelin sama seperti sih ketos itu" kata resti.

"Eh loe ngak boleh gitu,nanti lo jadi pacar nya lagi" kata fadhilah.

"Jangan bahas itu lagi lh,makan aja yuk gue laper nih,di bangku itu aja kita duduk" kata riska.

Kami duduk dan memesan makanan kepada pelayan tersebut.

Setelah tunggu beberapa menit makanan mereka sudah datang.

*****

Di sisi lain aldo dan temannya lagi makan disalah satu restaurant dan mereka sedang menikmati makanan yang dipesannya.

"Eh al liat deh tuh cewek kan calon adek kelas kita nanti" kata hafiz.

Aldo hanya mengangguk mengiyakan saja.karena dia juga tau siapa mereka,tapi yang bener nya salah satu dari mereka,yaaa siapa lagi kalau bukan resti,dia yang pernah aldo bangunin di uks.

"Cantik ya yang pakai baju pink" kata hafiz itu menunjuk komplotan resti.

"Loe kan semua cewek dibilang cantik" kata nanda.

Jutek Girl And Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang