Cuma rasa suka kepadamu,tapi belom tentu aku cinta kepadamu
Resti POV
Sekarang mereka sudah pulang sekolah dan gue pulang nya ngak sama Fadhilah karena gue mau sendiri dulu,gue pergi ke taman untuk menenangkan pikiran gue.
"Ih,gue kok ada rasa ya ke sih ketos" kata gue bermonolog.
Sebenarnya gue udah kagum sama si Aldo sejak gue masih SMP,gue pernah ketemu dia waktu dia di taman ini,waktu itu gue lari² terus gue jatuh di taman ini dan dia langsung menolong gue,katanya "jalan itu ati² ya dek,kalo lukanya parah gimana" katanya dia ke gue dan gue hanya mengucapkan terima kasih ke kak aldo itu,dia udah bilang mau anterin gue,tapi gue tolak,jadi gue udah tau namanya karena gue baca nametag di bajunya.
Gue ngak cerita sama sahabat gue,karena gue pikir gue dan kak aldo itu ngak akan mungkin ketemu lagi,dan sekarang gue ketemu deh sama dia,hati gue sangat senang,tapi dia tak seramah dulu,sekarang dia itu cuek banget ke gue.
Mungkin dia ngak ingat mungkin ya,waktu itu gue masih kelas 1 smp dan gue sekarang kls x ipa 2 SMA, sama seperti sahabat gue.
"Eh itu kan sih kak aldo itu" batin gue agak senang.
"Kan bener" kata gue , "ngapain dia kesini ya" kata gue agak berpikir.
Kan ini tempat umum siapa aja bisa kesini,gue senang karena gue bertemu kak aldo itu di taman tempat kami bertemu dulu.
Aldo POV
Gue pergi ke taman untuk menenangkan diri,gue capek karna banyak tugas osis yang gue kerjaiin.
Gue jadi kepikiran sama cewek yang gue tolong pas dia jatuh di taman ini,dulu dia itu kayak anak kecil aja,sekarang dia udah SMA tapi wajahnya masih kayak anak kecil.
Gue senyum² sendiri memikirkan cewek itu,apakah gue suka ya ke cewek itu.
"Eh kn dia_ ,kok ada disini ya" sambil melihat ke arah wanita yang sedang duduk sendirian ditaman itu.
Gue pura² ngak tau aja dia lagi disini,cewek itu liat² gue dan pas gue liat dia nya liat ketempat lain.
Resti POV
kak aldo diam² liat gue,dan pas gue liat dia malah liat ke arah lain.
Gue udah bosan lama² disini,dan gue liat lagi di tempat duduk kak aldo itu,dianya ngak ada lagi,ya udah deh,gue pulang ke rumah,soalnya gue bosan.
*****
Resti sekarang udah di kamarnya, sekarang udah jam 9 malam,karena resti ngantuk restipun tertidur.
Paginya,,,,,
Resti bangun tidur jam 8 pagi,karena hari ini hari minggu,jadi resti bisa enak2 tidur pulas,tapi resti dibangunin sama nyokapnya ,eh iya nyokap resti udah pulang karena pulang nya di percepat.
Resti udah siap mandi dan langsung deh ke bawah,untuk sarapan, dan di meja makan udah ada bokap sama nyokap resti karena resti ngak punya kakak dan adek,resti adalah anak tunggal,senang loh jadi anak tunggal karena resti jadi di manjaiin sama ortu nya,tapi ada juga ngak senangnya karena ngak ada teman main di rumah.
"Hy ma pa,Res boleh pergi main ngak"sapa Resti
"Emang anak mama mau pergi kemana" kata mama nya dan papa resti hanya mengangguk.
"Aku mau pergi ke rumah riska ma,boleh ya" kata resti.
"Ya udah ,jangan lama² mainnya" kata papa resti.
"Makasih ma pa,ya udah aku pergi dulu,assalamuaalaikum" kata resti beranjak pergi.
"Waalaikum salam" kata mama dan papa resti.
Resti pergi kerumah riska mengendarai mobilnya,dia menerobos jalan yang tidak begitu ramai.
Sore hari ini
Kasih bintangnya dong
Spya gue lebih semanggat membuat cerita ini,,,yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Jutek Girl And Cool Boy
Teen FictionKisah seorang wanita yang sangat cuek dan jutek kepada para lelaki,entah kenapa setelah bertemu dengan cowok itu,dia merasa risih karena,cowok itu telah menganggu pikirannya Ketika ego keduanya tinggi,apakah resti dan aldo bisa bersatu????? "Aku tak...