Aku gak takut kalau kamu gak suka sama aku karena sifatku ini
Dan aku gak mau jadi orang lain supaya kamu tertarik denganku
Resti dan sahabatnya lagi duduk dikantin tepatnya duduk berhadap hadapan dengan Aldo dan teman temannya.
Kini resti duduk berhadapan dengan Aldo, resti mulai agak risih berdekatan dengan Aldo karena membuat hatinya tak karuan.
"Kalian mau pesan apa" kata nanda.
"Udah aku pesan kok kak" kata fadhilah.
Aldo tersebut tetap melahap makanannya tanpa terusik dengan kehadiran resti and the gengnya.
Setelah menunggu beberapa menit makanan mereka pundatang,resti hanya melihat dan mengacau makanan itu tanpa berniat untuk memakanannya.
"Kok ngak dimakan" kata hafiz.
"Biasa kak,malu malu meong dia mah" kata fadhilah dan langsung dapat hadiah cubitan oleh resti.
"Eh sakit res" kata fadhilah sambil mengelus elus tangannya yang dicubit resti.
"Abisnya loe ngeselin sih,rasain tuh" kata resti.
"Lo kenapa sih res" Kata riska ke resti.
"Gpp kok" kata resti.
Aldo melihat resti yang tidak mau makan ,dia berniat untuk pergi,mungkin gak enak sama Aldo.
Sebelum Aldo berniat untuk pergi tiba tiba resti lebih dulu pergi darinya.
"Gue pergi dulu" kata resti sambil pergi meninggalkan kantin tersebut.
Dan disusul oleh Aldo.
"Gue cabut dulu" kata Aldo ke hafiz dan nanda.
"Eh kalian berdua mau kemana?" kata hafiz,tidak ada respon dari keduannya.
"Eh res tunggu kami" kata riska dan fadhilah.
"Kak kami juga pamit dulu ya" kata fadhilah.
"Iya hati hati" kata hafiz dan nanda.
-
Resti kalau sedang bete dia biasanya pergi keperpustakaan untuk meminjam novel novel dan membacanya,dengan membaca novel pikirannya lebih fresh.
"Yang mana ya?? Hmmm yang ini aja deh" kata redti sambil memilih milih novel yang akan dipinjamnya.
Setelah menemukan novelnya ,resti berniat untuk membacanya dikelas saja sambil menunggu bel masuk berbunyi.
Ketika resti menuju ke kelasnya tiba tiba ada seseorang yang menabraknya dan membuat buku buku yang dipinjamnya terjatuh dan resti tersungkur ke lantai.
"Aaaawww,kalau jalan itu pakai mata" ujar resti ,resti pun mendongkak dan melihat orang yang ditabraknya itu.
"Lagi lagi lo lagi yang nabrak gue,mau loe apasih" kata resti judes.
"Kalau pakai mata,nanti mata gue iritasi" kata Aldo ke resti,yaa yang menabraknya adalah Aldo.
Resti tidak lagi memanggil kakak ke aldo, mungkin resti tidak mau keliatan bahwa resti menyukai Aldo.
"Bacod aja loe ,bantuin gue kek" kata resti.
"Jangan manja" kata Aldo dingin.
Dan resti pun pasrah untuk berdiri sendiri "aaaawww sakit" kata resti meringgis kesakitan.
Aldo yang mendengar resti meringgis kesakitanpun khawatir dan melihat lutut resti berdarah.
"Eh lo gakpapa?" tanya Aldo.
"Lo gak liat apa,kaki gue berdarah tau" kata resti emosi sambil menahan sakit.
"Gue antar lo ke uks" ujar Aldo.
"Peduli apa lo,pergi sana,gue gak butuh bantuan lo" kata resti membentak.
Tanpa aba aba Aldo pun mengendong resti ke uks ,resti meronta ronta minta dirurunkan,tetapi Aldo tetap tak peduli.
"Loe bisa diam gak" kata aldo dan resti pun diam,pasrah di gendong oleh Aldo.
Resti sebenarnya senang digendong oleh Aldo, tapi dia tutupin oleh muka juteknya.
Anak anak SMA Garuda terutama yang para wanita mengunjingkan resti,mungkin mereka iri ke resti karna digendong oleh idola mereka.
"Gak usah denger" kata aldo ke resti,resti hanya diam saja.
"Haduh jantungku gak bisa diajak kompromi nih,jangan baper resti" resti membatin.
Mereka sampai di uks dan Aldo langsung menagani resti karena tak ada siapa siapa di uks.
Aldo mengambil alat p3k dan menuangkan alkohol ke kapas.
Aldo membersihkan luka dilututnya resti.
"Pelan pelan dong,sakit tau" kata resti menahan sakit.
"Iyaa" ujar Aldo.
"Kak Aldo ini emang ganteng banget apalagi diliat dari dekat kayak gini" batin resti.
Aldo merasa resti tengah meliatnya "ngapain lo liat gue?" tanya aldo.
Resti pun langsung memalingkan wajahnya ke arah lain karena malu ketauan oleh Aldo.
"Yeee siape juga yang liat,jangan kepedean deh" kata resti berusah tenang.
"Udah selesai" kata aldo membuang kapas ke tong sampah didekat uks.
"Makasih udah mau ngobatin gue walaupun lo juga yang salah sih" kata resti dengan soknya.
"Okay" ujar Aldo.
Tuuut tut tuuut
Bel masuk pun berbunyi, setelah mendengar nya,resti berniat beranjak dari ranjang dan Aldo langsung melarangnya.
"Ngapain lo" kata Aldo ketika melihat resti ingin beranjak dari ranjang nya.
"Lo budek atau apasih,bel udah bunyi,gue yaa mau masuk kelas lah" kata resti dengan judesnya.
"Sini aja,lagian lutut lo belom sembuh" kata Aldo.
"Ya gue kan- " ujar resti dan langsung dipotong oleh Aldo.
"Nanti gue yang izinin ke guru lo" kata Aldo dan dia langsung pergi.
"Eh eh tapi,,, ,,, " kata resti tetapi Aldo udah menghilang dari balik pintu.
"Hmm ya udah ,gue juga capek banget" ujar resti sendiri.
Dan restipun terlelap di uks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jutek Girl And Cool Boy
Fiksi RemajaKisah seorang wanita yang sangat cuek dan jutek kepada para lelaki,entah kenapa setelah bertemu dengan cowok itu,dia merasa risih karena,cowok itu telah menganggu pikirannya Ketika ego keduanya tinggi,apakah resti dan aldo bisa bersatu????? "Aku tak...