Resti,Fadhilah,Riska,Aldo,Hafiz dan Nanda sedang makan dikantin,mereka memesan mie ayam dan memakannya dengan lahap.
Kenapa Resti mau makan dimeja yang sama dengan ketos?,karena dia dipaksa oleh fadhilah,karena hafiz pacarnya mengajak untuk makan bersama.
Mereka bercanda canda,siapa lagi kalau bukan karena Hafiz, namanya aja yang bagus,tapi perangainya Astaughfirullah,bocah satu ini paling suka membuat suasana jadi asik karena kekonyolannya.
Nanda sekali kali otak nya juga agak bergeser seperti Hafiz,tapi lebih parah Hafiz lah. Dan Aldo? Ya seperti biasa,Cuek.
Kayaknya Nanda udah ketularan Hafiz deh,ngak biasanya dia mengoda goda cewek dan sekarang dia lagi mengoda Riska, nanda dan Riska sering bertengkar selama waktu Resti koma.
Riska ini sangat cuek,padahal Nanda kakak kelasnya,dia cuma panggil namanya aja.
"Eh Riska cantik,lo kok cantik gitu sih Ris" ujar Nanda mengoda Riska.
"Gue tau ,ngak usah muji,ngk mempan" ujar Riska.
"Iiih galak amat sih lu,gue tarik kata kata gue,cantikan si siti dari pada lu" ujar Nanda mencemooh.
Siti adalah cewek cupu disekolahnya ini,Moon maap bagi pembaca yang namanya siti ya,moon maap🙏.
"Sitiii,Nanda suka lu nih,katanya lu mau ngk jadi pacarnya" teriak Riska ke siti yang lagi makan dikursi seberang dekat kantin tersebut.
Nanda terganga atas ucapan Riska, siti yang mendengarnya hanya tersenyum malu malu.
Heboh!!!dikantin tersebut banyak orang menggoda Nanda dengan berkata cie cie.
"Ehh eh enggak jangan dengerin Bocah ini siti!!!" teriak Nanda.
Riska hanya mencibir Nanda.
Resti,dan Aldo hanya tertawa mendenggar ocehan dari Riska dan Nanda.
Lain pula dengan fadhilah dan hafiz, mereka malah enak enaknya pacaran.yah namanya juga pasangan baru,nanti lama kelamaan juga putus.Eh😂
"Udah ah Ris,malu diliatin orang"ujar Resti.
" tuh bocah tengil nih yang duluan"ujar Riska.
"Lu nya songgong amat" ujar Nanda membela diri.
"Paling paling mereka berdua jodoh" ujar Hafiz menimbrung.
"Amit amit" ujar Riska dan Nanda bersamaan.
"Tuh kan!!" ujar Hafiz mengoda
Dan mereka pun melanjutkan makannya.
Tiba tiba kepala Resti terasa pusing "gue pusing nih" ujar Resti.
Aldo pun kaget melihat wajah Resti yang sudah pucat.
"Ehh lu kenapa?" ujar Fadhilah dan Riska panik.
"Gue anter ke uks ya" ujar Aldo.
"Iya mending lu anter dah" ujar Nanda.
"Buruan keburu pingsan nih anak" timpal Hafiz.
Resti lemas di pengang oleh Fadhilah dan Riska ,tanpa ba bi bu Ald pun menggendong Resti menuju Uks dan diikuti oleh Fadhilah, Riska,Nanda,Dan Hafiz.
Setiba diUks Aldo meletakan Resti di ranjang uks.
Resti memijit kepalanya yang terasa pusing.
"Ada yang sakit?" ujar Aldo khawatir.
"Cuma pusing doang kok" jawab Resti.
Aldo tampak cemas dengan gadisnya satu ini.
"Mending lo minum dulu deh" ujar Fadhilah menyodorkan minuman botol ke arah Resti,Resti pun menggambilnya.
Resti sedikit menegakkan kepalanya dan dibantu oleh Aldo,Resti pun meminum minum itu.
"Apa yang lo mau?apa lu pengen makanan,snack atau apa?" tanya Aldo yang khawatir.
Resti tersenyum atas kekhawatiran Aldo"enggak,gue cuma perlu istirahat doang kok" ujar Resti.
Terdengar bel berbunyi untuk masuk ke jam pelajaran selanjutnya.
"Bel udah bunyi tuh,mending kalian masuk gih" Ujar Resti.
"Terus lo sama siapa dong?" ujar Fadhilah.
"Gue aja yang nemenin" ujar Aldo cepat.
"Eh ngak usah,kalian belajar aja sana,gue sendiri aja" ujar Resti menolak.
"Iyaa,kalian belajar aja,gue bisa nemenin Resti, iya ngak Res?" Ujar Nanda yang langsung mendapat toyoran dari Hafiz.
"Sakit Tai!!"
"Ngak usah,gue cuma perlu istirahat aja kok" ujar Resti.
"Ya udah,kita pergi dulu ya" ujar mereka.
Resti hanya mengangguk saja,karena kepalanya terasa pusing.
"Eh iya,sekalian juga gue izinin lo deh" Ujar Riska dan mereka pun keluar,tetapi Aldi masih ada disini di ukS.
"Kok lo belum pergi?" tanya Resti yang menautkan alisnya binggung.
"Nemenin lu lah" ujar Aldo.
"Ngk usah ,gue sendiri aja,gue juga nanti nya tidur untuk meredakan sakit kepala gue" ujar Resti menolak.
Resti sakit kepala karena efek kepalanya kebentur akibat ulah si mak lampir tersebut.
"Gue temenin lu sampai lu bangun nanti" ujar Aldo.
"Ngak usah!!!mending lu belajar sana,nanti kena marah loh" ujar Resti.
"Yakin lu sendiri?"
"Iya bawel"
"Ya udah gue pergi,istirahat ya" ujar Aldo.
Resti hanya berdehem karena sakit kepalanya bertambah ngiung ngiung gitu dikepalanya.
Aldo pun meninggalkan Uks itu dengan Ragu.
"Kenapa terakhir ini Aldo perhatian ya sama gue" batin Resti.
"Apakah dia juga mempunyai perasaan yang sama seperti gue"
Memikirkan itu membuat kepala Resti tambah pusing,dan Resti pun memutuskan untuk tidur.
Selama Resti bersekolah disini,udah beberapa kali dia masuk uks,malang bener deh nasibnya.
Happy Reading
Jangan jadi silent readers yaSalam manis dari
Author manis❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Jutek Girl And Cool Boy
Fiksi RemajaKisah seorang wanita yang sangat cuek dan jutek kepada para lelaki,entah kenapa setelah bertemu dengan cowok itu,dia merasa risih karena,cowok itu telah menganggu pikirannya Ketika ego keduanya tinggi,apakah resti dan aldo bisa bersatu????? "Aku tak...