Note: Johnny sebagai temen kuliah/pacar
***Pernah ada suatu waktu di mana gue dan angkatan gue ngurusin acara jurusan tahunan. Pas itu H-3 dan perintilan macem dekor gitu belom kelar. Posisi gue emang cuma performer sih, bukan panitia inti. Tapi sebagai bentuk solidaritas, gue bantuin temen-temen gue di kampus sampe nginep demi kelarin dekor sesuai desain awal.
Sejujurnya gue lupa sih kita baru jadian atau masih pdkt. Yang gue inget malem itu dia bilang ga ke kampus karena lagi ada acara di luar. Oia kita tuh satu jurusan tapi beda angkatan, jadi dia ga ikut bikin gini-ginian karena udah taun lalu.
22.02
Johnny: where u at??
read22.05
Me: in the hall, why?
read22.06
Johnny: nothing. gue kayanya ga ke kampus. ini masih di luar.
read22.05
Me: kok pamer :( tapi nanti malem nginep di kampus gak?
read22.12
Johnny: gak pamer :( laporan akutu :(
Johnny: nginep gak yaaa? :p udah makan belom?
read22.13
Me: :(
Me: nginep elah :(
Me: belom, mager John hadeu
Me: masih pewe lesehan nih bikin dekor hhu
read22.15
Johnny: HAHAH iye bawel.
Johnny: makan gih, biar ga mengembang karena masuk angin.
Johnny: bilang aja takut, krn di depan udah gelap
read22.17
Me: :"(
Me: ngajak tubir mulu heran :(
readDia gak bales lagi, dan gue sibuk dengan gunting, lem, serta cutter. Bikin gue nunduk-nunduk ngerjain dekor. Tiba-tiba pandangan gue menggelap. Ada yang berdiri di depan gue. Pas gue mendongak, ya siapa lagi sih? Tebak dia bawa apa? None other than Sariroti dan Nutrisari Pomegranate dari minimarket depan kampus. Ajaib memang Bapak Johnny.
"Nih. Gue tau lo gak bisa ngopi, gue bawain Nutrisari."
"Dih sotoy abis."
"Sama-sama."
23.16
"Lo ngapain di situ?"
"Nungguin lo kelar."
"Bantuin!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Johnny
ФанфикDia bukan bad boy, Dia bukan sugar daddy, Dia hanya Johnny. Dear Johnny, bacaan singkat kurang dari lima menit, tapi cukup untuk bikin kamu senyum-senyum baper dan genit ;)