Touch (2)

1.4K 213 128
                                    

Johnny as bestfriend
***

Sabtu ini gue dan beberapa teman memutuskan untuk nonton pertunjukan teater di salah satu gedung kesenian ibukota. Pulangnya, gue nebeng temen gue yang bawa mobil. Namanya Johnny.

Johnny tuh gebetan gue. Tapi kita temenan banget banget banget. Gue rasa akan awkward kalo mendadak gue ngaku ke dia kalo gue suka dia. Ya menurut lo aja lah.

Oke balik lagi, di dalam mobil Johnny ada 5 orang:
Johnny yang nyetir,
Yeri sebagai co-driver,
Sehun, Kak Irene, dan gue sebagai penumpang.

Kita ngedrop Sehun sama Kak Irene duluan karena mereka mau naik KRL. Abis itu ga lama gue ketiduran, bener-bener deh, gue sampe dikatain Pelor alias Nempel Molor sama temen-temen gue karena emang segitunya. Apalagi Johnny kemampuan nyetirnya ga perlu dipertanyakan lagi.

Sebelum ketiduran, gue denger Johnny sama Yeri ngobrol seru banget ngebahas Stranger Things. Mereka kayak Upin Ipin banget sih emang, suka berdua, tapi ngga ada romance things karena-e-karena si Yeri sudah ada yang punya.

Gue kebangun pas Yeri ditelpon cowonya, lagi-lagi karena suara dia kenceng banget. Suara cowonya juga sama kencengnya. Curiga mereka kalo pacaran tuh di hutan deh, yang ngomongnya harus teriak-teriak gitu.

"Halo? Ini aku udah otw pulang kok. Iya iya," Yeri ngangkat telpon, pasti pacarnya yang lagi absen.

"Iyaaa, ini dianterin Johnny, sama ada Bocil juga di belakang lagi tidur. Hehehe. Iyaaaa, bawel deh, Yang, iya udah ah, bhay."

"Si Hanbin, Yer?" tanya Johnny sambil nyari belokan ke rumah Yeri.

"Iyaaa, si Bawel, biasa," jawab Yeri, sebelum melanjutkan ngebahas Stranger Things.

"Eh, Bocil masih tidur gak?"

Yeri nengok ke belakang, ke arah gue. Gue nyengir sambil ngeliatin layar hp gue yang isinya chat kerjaan. "Udah bangun kok diaaa," ujar Yeri sambil nengok lagi ke Johnny. "Lo tuh lagi kerja ya, Cil??"

"Nggggg... dikit. Hehe," gue menjawab setengah hati, karena ya duh, hari Sabtu siapa sih yang mau kerja??

Tiba-tiba Johnny mengulurkan tangan kanannya ke belakang. Si Banyak Gaya, nyetirnya satu tangan pake tangan kiri. Tapi keren sih hehe.

"Tos dulu dong, Cil, biar semangat!" Jadi tujuan dia ngulurin tangan adalah supaya bisa tos sama gue... buat apa sih John?

Yeri udah senyam senyum penuh makna gitu.

"Ape dah," kata gue sambil quick tos ke dia, salting ah huhu.

Trus dia narik tangannya, tapi ngga lama ngulurin lagi, minta tos yang kedua, ketiga, dan kesekian kalinya, sampe gue ga inget deh udah berapa kali.

Pertama-tama masih gue tos gitu, lama2 gue telapak tangannya gue "tusuk" pake jari telunjuk, kayak main capcipcup gitu, pahim kan lo?

Trus... yang bikin gue mules adalah akhirnya dia megang tangan gue lama. Ngga dimainin, dipegangin aja gitu. Pertamanya telunjuk, lama-lama setangan digenggam sama dia. Asli mules banget.

"Ehm, tiati nyetirnya, John." Gue mengingatkan karena udah mules banget cuy deg-degan.

"Eh iya, Cil, hehe."

"JOHN IH BELOK KIRIII." Teriakan Yeri ngangetin kita, gara-gara keasikan pegangan tangan bikin salfok kan.

"Eh sori sori, Yer. Oke gue mundur bentar." Johnny langsung ngecek spion buat mundur.

Gak lama si Yeri udah turun, dan gue pindah ke kursi sebelah penumpang. Pas ngecek hp, ternyata ada chat masuk.

22.34
Yeri: Cil, Johnny tuh suka tau sama lo
Yeri: Kl dia ngajakin lo keliling abis ini
Yeri: Fix sih dia lg caper sm lo
Yeri: Plus mau pdkt sama lo
Yeri: wkwkwkwkwkwk

Gue nengok ke Johnny yang ternyata lagi ngeliatin gue.

"Cil, sejujurnya gue agak laper sih, lo keberatan ga kalo nemenin gue cari makan dulu?"


Dear Johnny,
Gimana gimana?

***
Masih akan ada lanjutannya kalo aku ga matik (mager ngetik) hehe maaf yaaa gada visualnya karena ini ngetiknya colongan di kala mati listrik separo Pulau Jawa... Gimana sih nih PLN hadeh. #lahsewot

Dear JohnnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang