Prioritas

6.2K 1K 64
                                    

Johnny as boyfriend
***

Lo pada pasti sadar kan kalo Johnny tuh suka banget sama fotografi? Salah satu cita-cita dia adalah bikin pameran fotografi suatu hari nanti. Untuk tema fotografi, yang paling dia suka tuh human interest dan landscape/scenery. Nanti kapan-kapan gue share ya hasil fotonya.

Tapi concern gue sekarang adalah... ini anak tuh dikit-dikit kamera, heran gue. Pernah pas itu dia lagi ga enak badan, sampe ga masuk kuliah. Hal ini jarang banget terjadi, karena prinsip dia: gue paling males ngulang pelajaran, atau minjem catetan orang, jadi sesakit-sakitnya gue tetep harus masuk. Ets bhaiq bapak.

Makanya pas dia ga masuk, gue pagi-pagi langsung ke kosan dia sambil bawain bubur. Gue dateng jam 8, udah akrab sama satpam kosan dia jadi langsung nyelonong aja masuk kamar Johnny. Pas gue buka pintu, buset ini kamar apa kapal pecah, berantakan amat?? Jiwa Cinderella gue auto nongol, nyapu ngepel beberes dulu shay. 

Lagian pas gue liat dia juga masih pules banget. Gue baru bangunin dia jam 10, setelah kelar beresin kamar dan manasin bubur. Liat tuh rambutnya masih rambut bantal banget (TAPI GEMES BANGET TOLONG).

 Liat tuh rambutnya masih rambut bantal banget (TAPI GEMES BANGET TOLONG)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yang, aku masih anget gak?"

Gue megang jidat dia, sekalian benerin rambut dia. HEHE. Gakuat akutu. "Masih. Buburnya abisin."

"Hmm."

"Emang kamu sakit apa?"

"Flu doang sih, tapi kebayang kan pusing sama angetnya."

"Uduuu ciyaaan bebebku sakit."

"Ish nyebelin." Ini tuh ngomongnya lemes bindeung tapi sambil nyubit idung gue. JANTUNG Q.  

"Johnny iiih. Mau ke dokter gak? Aku temenin."

"Ngga deh, aku udah minum Imboost sih, sama istirahat aja. Kalo lusa masih ga enak, baru deh ke dokter. Btw makasi yaa buburnya. Hehehe."

"Okaaay, let me know yaa. Besok aku dateng lagi."

Dia lanjutin makan sampe...

"Yang, kameraku udah mau abis nih isi rollnya, temenin beli dong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yang, kameraku udah mau abis nih isi rollnya, temenin beli dong. HEHE."

HAHA HEHE AJA LU MALIH. SEMBUH DULU BARUUUU. HHH.

Dear Johnny, main kameranya nanti dulu ya. Sembuh dulu pokoknya, abis itu mau keliling dunia juga gue temenin. (jhaa)








***

Hi! Udah sekian chapter, dan kuucapkan terima kasih yaa buat yang udah baca dan komen. Ngga berharap apa-apa sih sebenernya karena awalnya gue menulis ini buat diri gua sendiri wakakaka. Halu aja terooosss. Semoga terhibur ya! Kalo ada saran ide cerita atau apa gitu boleh loh di share via comment atau DM aku juga bisaa.

Sekali lagi terima kasih dan have a nice day pipolll! xox 🌻

Dear JohnnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang