Johnny as Kating Pemalu Tapi Mau
***"Malming kemana bu?" Jiho, sohib gue nanya abis kita maksi bareng.
"Lomtaww. Paling di kosan, Netflix and chill. Anjay."
"Lo jomblo jangan ngenes-ngenes amat napasi. Temenin gue nonton konser yuk! Temen gue batal nonton nih. Sodaranya tunangan, jadi dia mudik. Eh iya, gue tuh ada 2 tiket lebih. Tadinya mau double date sama temen gue dan pacarnya. Tapi taunya dia ada acara keluarga. Lo temenin gue nonton yaaa? Ya ya yaaaa?"
"Emang konser apaan sih? Line up nya siapa aja? Kapan? Dimana?"
"Buset satu-satu kek! Konser kampus sebelah, di gedung serbaguna mereka. Artisnya yang lo doyan semua, macem Dean, IU, gituuu. Besok sore acaranya, kita telat gitu juga gapapa, santai. Temenin yaaa, ya ya yaa?"
"HHH. Iye. Trus satu lagi buat siapa tiketnya?"
"Nah ga tau. EH! AJAKIN AJA GEBETAN LO SI JONI. Nanti gue bilang Jeff jugaaa."
"DIH APA BANGET OGAH MALU TAU."
"IIIIH ini tuh gue kasi kesempatan, lo jangan nolak dulu, iseng aja tanyain. Gue sama Jeff, lo sama Johnny. HEHE." Kim Jiho emang anaknya batu banget heran.
"Ya lo suruh aja Jeff ajakin Johnny nonton, kan mereka buddies."
"DIH lo tanya sendiri lah, biar lo bisa modus tau sama Johnny." Inilah kenapa gue sohiban sama orang macem Jiho.
17.45
Me: Hi Johnny, besok ada acara kah?
(read)Sampe lima belas menit kemudian, Johnny masih belom bales. Bikin gue panic panic magic.
"Tuh kan Ho! Ga dibales elah. AAAHH MALU KAN GUE. AH APASIH LO SIH SOK IDE." Lah jadi nyalahin orang lain, dasar manusia.
"DIH KOK GUE. Yaudah, berarti dia emang ga bisa, atau ga tertarik sih, selaw. Ayo kita ajak Tinder matched lo, mana sini hp lo?" Jiho is being Jiho, santai banget orangnya. Baru juga dia ambil hp gue, tiba-tiba dia teriak. "EH BEB DIBALES BEB!!!" Lah jadi dia yang heboh.
"MANA SINIIN HP GUA!!!" Lah gue ga mau kalah heboh.
18.10
Johnny: Hi, sorry baru bales, td ada kerkel dl hehe
Johnny: Saya? Besok? Belom ada sih
Johnny: Paling siaran dulu paginya di kampus
Johnny: Why?
(read)18.17
Me: eh gapapa sansss
Me: got an extra ticket for tomorrow's show
Me: di kampus sebelah, nanti saya kirimin posternya
Me: pas saya liat line upnya, saya inget kamu pernah bahas dulu
Me: hehe
Me: kalo kamu mau aja sih
Me: hehe
(read)HEHE HEHE KAYAK ORANG BLOON GT KEBAYANG GASIH SALTING BEPKU
18.20
Johnny: wah saya jadi tersanjung kamu inget
Johnny: boleh, yuk!
Johnny: besok saya jemput kamu jam berapa di mana?
(read)"KIM JIHOOOO TAMPAR GUAAAA SEKARANG JUGAAAAA. ADUH KOK BENERAN SIH NYET!"
Besoknya dia nongol begini..... ambyar kak. :)))))
***
JOHNNY MAKIN HARI MAKIN MATANG AKU GAKUKU :((((((
ANW TEASERNYA EXO :)))))))))))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Johnny
FanfictionDia bukan bad boy, Dia bukan sugar daddy, Dia hanya Johnny. Dear Johnny, bacaan singkat kurang dari lima menit, tapi cukup untuk bikin kamu senyum-senyum baper dan genit ;)