Hmmm :)

1.9K 371 113
                                    

Johnny as kating harum
***


Lo pernah gasih naksir orang karena wanginya?

Gue pernah, banget. Ya naksir siapa lagi kalo bukan bapak yang satu ini.

 Ya naksir siapa lagi kalo bukan bapak yang satu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ets, yang baju item ya!

Yang depan auk gebetan sape.

Pertama kali gue kepincut tuh pas gue papasan sama dia pas jaman ospek. Gue ga tau dia namanya siapa. Pokoknya pas itu gue lagi otw kantin trus papasan sama kating, dan, "Hmmm..." asli wangi banget, tapi enak gitu wanginya ngga menyengat.

Abis itu gue selalu nyebut dia "Mas Harum" kalo lagi cerita ke anak-anak. Agak jijay si yah Mas Harum, tapi gimana dong, emang seharum itu diatuuu. Wanginya tuh gimana ya, soft banget, tapi bukan karena parfum. Mungkin dia pake softener macem Downy gitu (lah promo), atau apa deh ga tau, tapi wangi.

Sejak saat itu kalo ketemu atau papasan sama Mas Harum (yang belakangan gue tau namanya Johnny dan pada akhirnya jadi cowo gue (deuh)), gue langsung senyam senyum sendiri kayak orgil. Soalnya wanginya enak banget, bikin pengen peluk (lah). Se-wangi itu, dan se-enak itu. Asli, gue naksir sama wanginya.

Lo kebayang kan, kalo masuk ruangan ber-AC trus wangi dia tuh langsung menyebar ke satu ruangan. Kurang ajar emang, mentang-mentang wangi duduknya depan AC. Dulu, gue sampe nahan napas biar ga kecium, karena takut ketagihan. Tapi sejak jadian dan dia meluk gue pertama kalinya.... ga kuatttt, nagih banget wanginya dan angetnya, bikin pengen nemplok terus kayak koala sama pohonnya. Apalagi kalo lagi musim hujan, di antara lembabnya udara, ada wangi yang menguar dari makhluk huggable macem dia tuh.... HMMM LEMAH AKU MZ.

"Hey, babe!" sapa dia dari jauh sambil dadah-dadah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hey, babe!" sapa dia dari jauh sambil dadah-dadah. Hmmm, kalo udah gini, gue antara malu sama mau nubruk minta peluk shay.



Dear Johnny, hmmmm :)



***

ih asli deh jadi di kantor gue tuh ada Mas Harum beneran, dan gue bener-bener se-nahan napas itu kalo dia di kantor soalnya wanginya enak banget takut mendadak nyosor shay (lah). Apalagi kalo dia duduk di bawah AC!! Kurang ajar banget gasih, udah tau wangi, malah duduk di bawah AC :(

sorry for the late post, harusnya weekly tapiiii asli w lg ribet banget di kantor, akhir taun kejar tayang semua :( ini nulisnya karena gue kangen si Mas Harum, tp ga tau kenapa akhir-akhir ini kita lagi in an awkward situation (lah curhat). Okesip cari Mas Harum yang baru (lah gitu) (lah mulu ga kelar kelar).

OK LAH, HAVE A HAPPY WEEK Y'ALL 🌻

Dear JohnnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang