Jadian

1.4K 248 67
                                    

Ini setting nya Johnny sebagai kating/temen kuliah yaa. Kalo Johnny sebagai rekan kerja atau bahkan sebagai Masbeb (client) beda lagi ceritanya. Enjoy! 🌻

***

Johnny itu bukan Dilan. Tapi bagi orang-orang dari daerah tertentu, ngomong saya-kamu terdengar lebih umum dan lazim ketimbang aku-kamu, atau bahkan gue-elo.

Aku-kamu terlalu identik dengan orang pacaran, apalagi yang dari kota besar, bisa salah paham. Sedangkan gue-elo terdengar sok gaul, setidaknya untuk anak daerah. Ya, bisa beda-beda sih tergantung persepsi masing-masing. Yang jelas kita, gue dan Johnny, entah gimana kebiasaan ngomong saya-kamu.

"Eh, kak, kalo yang ini cara ngerjainnya gimana sih? Saya bingung," ujar gue sambil nunjuk lembar soal latian UTS matkul struktur.

Iya, ini gue dan (Kak) Johnny, lagi belajar bareng buat UTS. Ngga deng, gue ngeles aja mau ngembaliin buku struktur sambil minta diajarin.

"Hmm, yang ini bebannya kamu bagi ke kolom A dan balok 1, 2, 3. Coba deh itung, saya udah dapet jawabannya."

Adem banget ya rasanya diajarin sama yayangku yang pintar. Yhaaaa halu kok siang-siang sih Markonah.

"Oh! Bentar coba aku itung. Eh, maksudnya 'saya'. Bentar coba saya itung. Hehehe maap keceplosan."

Aduuuuh baru aja muji, langsung bikin malu, penyakit deh emang. Malu banget huhuhu pengen ngumpet di bawah meja kayak upil.

"Kalo mau jadi aku-kamu juga gapapa kok."

"Eh... gimana kak?"

Bingung gak lo kalo jadi gue?

"Iya, kalo mau ganti jadi aku-kamu juga gapapa, tapi statusnya juga ganti."

Kayanya muka gue bingung setengah mati karena abis itu gue denger Johnny ketawa di depan muka gue.

"Mukamu tuh loh, gemesin kalo lagi bingung."

"Kak, jadi gimana sih, ga ngertiiii." Asli, ini sih gue bingung anjir.

"Iya, sekarang jadi aku-kamu aja ya. Tapi kamu harus jadi pacar aku. Gimana, mau kan?"

 Gimana, mau kan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





".....Mau."








Mohon maap kalo diliatin gitu, emang lo kepikiran buat nolak???

Dear JohnnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang