Lucas

1.1K 196 86
                                    

Johnny as pacar
***

Pertama kali gue kenal Johnny, gue ga tau kalo dia punya seorang adik. Lebih tepatnya adik laki-laki. Adiknya ga mirip sama dia, kecuali mereka sama-sama tinggi dan kelakuannya sama-sama minus.

Pernah suatu kali, pas kita masih pedekate, Johnny ngajakin gue nonton.

Eh ngga deng, gue yang ngajakin dia nonton.

Hehe.

Namanya juga usaha.

"Kelar ngantor jam berapa, John?"

"Kayanya cepet sih hari ini, lo?"

"Jam 6 kayanya udah bisa balik sih. Eh lo kalo pulang cepet, bisa nonton Parasite tuh. Katanya kemaren pengen banget?"

"Hmm boleh sih. Jam 7 deh kita cabut gimana, masih bisa nonton yang jam 9."

"Okee, nanti berkabar aja yaa."

#

Pada akhirnya 7.20 kita baru keluar dari parkiran kantor menuju salah satu bioskop di mall terdekat yang menayangkan Parasite.

"John, makan dulu yuk, laper banget gue."

"Sama, Cil, gue juga laper banget. Lo mau makan dimana?"

"Food court aja kali ya biar cepet?"

"Gas!"

Belom lama kita jalan di food court tiba-tiba ada yang teriak.

"ABANG!"

ASLI suaranya menggelegarrrr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ASLI suaranya menggelegarrrr. Yakin gue, ini satu food court lagi ngeliatin kita, huhu malu.

"Cil, lo mau ketemu adek gue gak? Tuh!" kata Johnny sambil ngeliat ke arah yang teriak tadi.

Gileee, ini sekeluarga gennya tinggi-tinggi semua apa gimana. Gue capek ngedongak ngeliatin mereka.

"Gimana?" tanya Johnny ke adiknya.

"Udah lulus dong gue, udah jadi sarjana nih!" serunya sambil nyengir lebar banget.

Gue takut bibir dia sobek saking lebarnya.

"Cieee, selamat yaa," balas Johnny sambil nyubit pipi adiknya.

Dicubit yorobewn.

Bikin gue salah tingkah saking gemesnya.

Yang dicubit siapa, yang salah tingkah siapa.

GEMES BANGET GASIH JOHNNY SAMA ADIKNYA TUH HUHU.

"Revisinya banyak gak?"

"Ngga lah, minor dong, gue gitu." Waw. Kakak adik jumawa sekali ya, aku tyda heran.

Keduanya menoleh ke gue.

"Eh siapa nih bang? Cieee."

"Kenalin, Bocil." Johnny nyenggol pundak gue pelan.

"Lucas," kata adik Johnny sambil mengulurkan tangannya.

"Hai, gue... Bocil." Ya gimana gue emang dipanggil Bocil.

"Lucu bang, gas apa?"

"Apaan lu gas gas aje?" Lah kakaknya sewot.

"Iye sans elah. Yauds deh, selamat jalan-jalan yaaa." Lucas nyengir lagi. Gue takut gigi dia kering gegara keseringan nyengir.

"Basa basi deh lo. Nanti balik naik apa?" Perhatian juga bebeb Johnny.

((bebeb))

"Gampang lah, sama anak-anak." Dia nunjuk temen-temennya di meja.

" Dia nunjuk temen-temennya di meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oke bye." Johnny jalan sambil agak narik tangan gue.

"Gue kira siapa deh yang teriak, taunya adik lo."

"Sori ya, emang wong edan dia tuh."

"Hahaha jahat lu sama adek sendiri."

"Ya abis emang suka ga waras kelakuannya."

"Ya sama kayak abangnya."

"Gimana gimana?"

Johnny mendekat ke arah gue. Tangannya udah siap-siap nyubit pipi gue. Satu hal yang gue semakin yakin: dia menggemaskan.




Dear Cutie Johnny, can you not?

***

INI APEE HAHAHAH tapi gue emang selalu gemes sama cowo yang suka gemes ke keluarganyaaa. Kebayang Johnny juga gitu kalo ke anak ensiti.

BTW JOHNNY HAECHAN

BTW (2) HIGHWAY TO HEAVEN

/AUTOKEJANG/

Dear JohnnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang