Johnny as kating
***Kalo liat malam dan hujan tuh gue langsung inget beberapa waktu yang lalu. Tepatnya pas gue dan Johnny belom begitu akrap. Boro-boro nyapa, kalo papasan aja suka ga liat -- beneran deh, bukan pura-pura ga liat, sesimpel karena gue merasa ngga kenal sama dia.
Nah, malam itu gue abis kelar rapat himpunan sekitar jam 7. Ya bayangin rapat jurusan kelar kelas jam 5, bubarnya jam 7. Otak abis dipake mikir, perut pun meronta minta diisi. Gue langsung keinget kedai ayam penyet depan kampus yang terkenal itu. Yauds, cabcus deh gue ke sana bareng si Jiho, dia nemenin doang sih sambil nunggu dijemput cowonya.
Sampe di sana ternyata pas lagi kosong. Gue sama Jiho langsung duduk berhadapan. Ya paling ada beberapa bapak ojol yang nunggu pesanan di deket area masuk. Maklum sih, karena sekarang lagi gerimis kecil, udah malem pula, kebayang betapa magernya jadi mahasiswa yang udah pewe di kosan masing-masing. Hhhh jadi pengen lari ke kosan kan, selimutan sampe subuh.
Gak berapa lama gue dan Jiho duduk, tiba-tiba ada 2 orang masuk ke kedai. Ternyata Kak Doyoung dan Kak Johnny. Gue lebih kenal sama Kak Doyoung, karena kita berasal dari daerah yang sama, meskipun beda almamater SMA. Pas itu mereka cuma ngangguk ke kita.
Abis itu Kak Doyoung duduk di sebelah kanan Jiho, Kak Johnny duduk di sebelah kiri gue. Mereka juga duduk berhadapan gitu.
Gue salting mampuuuus, karena di situ kondisinya gue udah diem-diem naksir Kak Johnny. HUHUHU. Ini awas aja ya si Jiho--
"Eh gue duluan ya," Jiho pamit.
"Lah mau kemana anjir." Gue panik. Kan kan, sianju, baru gue bilang awas.
"Ih kan gue udah bilang mau dijemput, cowo gue udah di depan nih hehe. Dah ah! Tar malem juga ketemu di kosan jir, kamar kita kan sebelahan duh. Yuk, duluan ya Kak Doyoung, Kak Johnny." Lalu Jiho kabur, xian ying.
Jangan tanya betapa canggungnya gue malam itu huhu. Mana duduk cuma bertiga di satu kedai. Kedai pinggir jalan gitu yang pake tenda. Pokoknya suasana malam itu cuma diisi dengan:
- rintik hujan kena tenda karena makin deres gerimisnya
- suara si ibu goreng ayam dan tahu tempe
- Kak Doyoung teriak-teriak main game di hp
- Kak Johnny diem ngeliatin hp, padahal ga ada notif apa-apa jugaUdah.
Kebayang gasih se-awkward apaaaa. HUHUHU.
Gue mau main hp tapi asli itu tuh pas batere gue abis banget, dan gue cuma bawa dompet sama payung ke kedai. Tas dsb gue tinggal di ruang himpunan huhuhuh si pintar emang :")
"Diem diem aje lo dua, tar jadian loh," Kak Doyoung asal ngomong, selalu.
"Apa deh, Doy."
HUHUHU KOOL BANGET SIH JAWABAN KAK JOHNNY.
"Eh Kak Doyoung tuh yang dari Gyeonggi bukan sih?" Gue mencoba peruntungan membuka topik. Huhuhuu so lameeee, I knowwwww.
"Iya bener, kok lo tau sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Johnny
Fiksi PenggemarDia bukan bad boy, Dia bukan sugar daddy, Dia hanya Johnny. Dear Johnny, bacaan singkat kurang dari lima menit, tapi cukup untuk bikin kamu senyum-senyum baper dan genit ;)