Note: Johnny as colleague
***
"Sehun!"
Gue teriak manggil Sehun, gue rasa dia lagi mau ke WC. Tapi bodo amat deh, mending gue cegat sekarang daripada gue lupa.
"Eh, lo udah cek payment yang kemaren gue minta?" Tanya Sehun.
"Udah, tapi itu payment buat project tahun lalu gak sih?"
"Iya, tapi kayaknya keinput dua kali deh. Makanya gue minta tolong lo cek. Lo udah diinfoin Irene kan untuk ngecek yang itu?"
"Eh... eh bentar deh. Kayaknya kita ngomongin project yang beda deh. Ini yang nominalnya 60 juta itu kan?"
"Bukan. Yang 30an. Coba deh lo cek lagi."
"EEEH iya deng gue salah tangkap, sori sori. Nanti gue cek ya. Gue malah ngecek yang project Desember, yang 60 juta."
"Ah masa sih beb?"
Suaranya.
Harumnya.Bukan suara Sehun, apalagi wangi Sehun. Sehun mah parfumnya metroseksual banget, satu ruangan harus tau dia paling wangi. Plus, Sehun ga mungkin manggil gue beb, bisa-bisa gue diamuk istrinya. Nah loh.
"Iiih, Johnny apa sih nyamber aja," seru gue sambil noleh ke arah dia.
Kayak jelangkung juga nih anak, datang tak diundang pulang tak diantar.
Johnny cuma terkekeh sambil jalan ke arah eskalator, ga tau mau kemana. Gue sama Sehun cuma bisa geleng-geleng liat kelakuan absurd dia.
Selesai gue ngobrol sama Sehun, gue masuk ke ruang kantor untuk ngambil tas karena gue pengen kerja dari kantor gue yang di lantai 2. Jadi kantor gue tuh harusnya di lantai 3, tapi AC nya suka somplak, jadi gue suka ngungsi ke lantai bawah.
Bing!
Notifikasi WhatsApp bikin gue jalan sambil ngecek hp.
Mama: kak, makan2 nya minggu aja ya
Mama: mama mau ke tempat eyangJadi ceritanya hari ini wedding anniversary bokap nyokap gue. Tapi karena kondisi eyang gue mendadak ngedrop, jadi kita batal makan-makan.
Aku: oke mam, salam ya buat eyang
Aku: aku pulang malem nih jd ga bs jenguk
Aku: hari minggu korean bbq dongg :pPapa: weeee
Papa: enak banget korean bbq
Papa: ditraktir kakak kan??
Papa: 😜😜😜👍🏼Dad and his favorite emojis, kayanya bokap gue kalo ga pake emoji tuh ada yang kurang gitu. Gue jadi geli sendiri. Dasar bapak bapak.
Aduh.
Gue nabrak dan agak terhuyung mundur.
"Tuh kan, makanya kalo jalan liat depan, neng."
Look who's talking.
OMG. Dia.
Gue mendongak dan nyengir.
Meskipun gue tau cengiran gue bakal seaneh itu, tapi gimana dong, gue beneran masih kaget dan agak salting.
Lo ngerti kan, tipikal orang-orang yang jalannya nunduk gara-gara ngeliatin hp, trus lagi ngetawain sesuatu di hp (kalo gue sih ngetawain bokap), trus nabrak sesuatu.
Johnny cuma senyum aja sambil ngeliatin gue yang masih kaget abis nabrak dia.
Apa yang terjadi berikutnya agak terlalu cepat untuk gue cerna.
Kedua tangan Johnny meraih pinggang gue, sambil dia agak geser, seolah menjadikan gue tumpuan untuk gerakannya barusan.
"Jangan nabrak orang lain selain gue ya," bisiknya singkat seraya melanjutkan jalannya.
Gue masih terlalu kaget untuk bergerak, apalagi menanggapi perkataannya barusan.
Pas gue balik badan, gue liat muka tengil dia nunjuk ke arah hp.
Gue nunduk, dan ngeliat ada chats dari dia.
Johnny: always watch your steps, munchkin!
Johnny: Ps. Why are you so skinny??
Johnny: I can barely touch your waist dear
Johnny: Wanna grab something after office?
Johnny: I know you will say yes 😘Wah orang-orang kayak gini nih yang mesti ditertibkan, karena bikin degup jantung gue berantakan. Plus, bikin gue auto nyanyi NCT127 yang Touch.
Anjir ya lo, John.
Please stop touching me, and my heart too!!!
***
Ps. gue kangen banget sama Johnny (dan NCT 0T21), apalagi abis nonton doi mudik. HUHUHU MAKIN SAYANG (DASAR BUCIN LU MO /ngomong sama diri sendiri/).
Trus lo sadar gasih nama-nama fansite Johnny tuh se-extra itu, tapi kayak pas gue baca tuh langsung, "anjir jenius dah ngasi namanya." Hahaha. Yang masih aktif dan gue suka sih:
- Cardiac Arrest (alias jantung berhenti berdetak secara tiba-tiba -- YADUH SIAPA GA BEGINI KALO LIAT JONI AKHIR AKHIR INI)
- Sugar Rush (alias hyper karena kebanyakan gula -- YA GIMANA GA HYPER YA LIAT SENYUM TENGIL JONI YANG MANIS GITU /iya ini gue kayanya lagi sugar rush sih komennya ngegas mulu pake capslock wkwk/)
- Collection (alias -- ah ini mah jelas, AUTO PENGEN KOLEKSI JONI GASIH)
Kalo kalian ada yang suka juga kabarin dong, berbagi itu indah gaes (anjay). Wkwkwk.
Pps. yessss orang kayak Johnny di cerita ini does exist, babeeess. Kurang ajar banget bikin gue deg degan ga jelas. Lebay sih gue padahal cuma light touch di pinggang tapi meresap sampe ke sanubari beppp. Wkwkwk.
OKELAH HAVE A HAPPY WEEK AHEAD SISTURSSS! 🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Johnny
Hayran KurguDia bukan bad boy, Dia bukan sugar daddy, Dia hanya Johnny. Dear Johnny, bacaan singkat kurang dari lima menit, tapi cukup untuk bikin kamu senyum-senyum baper dan genit ;)