Bar Date

1.9K 367 106
                                    

Johnny as rekan kerja
***

Dear Johnny,

Do you remember our first bar date?

Abis Johnny kelar ngelembur, kita pergi ke salah satu bar yang cukup sepi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Abis Johnny kelar ngelembur, kita pergi ke salah satu bar yang cukup sepi. Kenapa yang sepi? Biar kalo ngobrol ga perlu teriak-teriak norak kayak di club. Btw saking tingginya, kadang pas gue ngedongak cuma ngeliat dagunya doang. Dagunya aja cakep. Hhhh.

Kita duduk di bar. Johnny pesen draft beer, gue pesen beer biasa. Johnny abis 4 gelas, gue abis 2 botol aja. Inget, baru pertama kali kencan di bar shay. Masih jaim lah, gak mau terlalu liar. HEHE. #pencitraan

Well anyway, the ambience and the mood was good tho it's kinda dark. Ya namanya juga bar, pasti rada gelap dan remang, kalo terang mah Indomaret.

The conversation keeps going on tho the topic was kinda random. Lo paham kan rasanya ngobrol sama "temen" baru, topiknya ngalor ngidul yang penting sefrekuensi. Mulai dari bahas hobi, musik, kampung halaman, komik atau kartun favorit jaman jebot, lalala lilili yayaya yeyeye. Iya, judulnya doang kencan di bar, isi pembicaraannya kayak di warteg ae huhu. Belom lagi kalo becandanya ternyata sefrekuensi juga alias sama-sama receh. Yaudon, gak kelar-kelar, terlalu seru berdua, gak sadar waktu.

Pas ngecek jam, gue kaget karena udah menunjukkan pukul 23.30. Layaknya Cinderella KW Super, gue panik mau balik karena besok harus masuk pagi. Plus, jam malam kosan gue udah lewat, jadi gue lebih panik lagi. Kalo digembokin, gue ga sanggup harus manjat pager malem-malem gini. Plus lagi, gue cukup yakin Johnny akan nganterin gue sampe depan gerbang kosan, jadi gue belom mau dia liat gue terampil manjat pager lah! Cewe apaan! (cewe kayak gue huhu).

Johnny langsung minta bill dan berencana nganterin gue pulang. Dia berdiri duluan karena EDC machine nya gak portable, hadeh, ada-ada aja nih bar. It went pretty smooth as a first bar date, thank God. Gue sempet ngaca dikit, tampilan gue untungnya masih syantik (terima kasih Innisfree No Sebum powder (lah iklan)), omongan masih dijaga, duduk pun masih anggun, hingga...

gue jatoh dari kursi bar!

I wasn't even drunk for God's sake. Sakitnya ga seberapa, malunya itu loh!! Kurang ajar banget kaki sama otak gue gak sefrekuensi malam itu, gue merasa dikhianati kaki gue sendiri. Gila. Padahal gue cuma pake sendal heels 3cm doang, tapi tu sendal dengan pintarnya nyangkut di kaki kursi bar. Brengski.

Lalu Johnny gimana? Ngakak tiada henti bebq. BUYAR UDAH IMAGE MANIS GUE DI MATA DIA HUHU.

"Lo malu banget apa malu aja?" Ngejek banget buset.

"Sialan, diem deh, John. Huhu."

"Udeee, ga usah malu sama gue, kayanya gue udah cukup sering liat lo malu-maluin. HAHA."

"John :("

"Lo yakin ga mau gue gendong aja sampe mobil?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo yakin ga mau gue gendong aja sampe mobil?"











MAUNYA DIGENDONG SAMPE ALTAR DAN TTD DI DEPAN PETUGAS KUA BOLE GASIH HMM???

***
Gue beneran pernah digembokin sama satpam kosan gegara pulang lewat jam 12. Beneran berasa Cinderella KW. Mana satpamnya bobo, gue teriak manggil-manggil dianya bablas ae sampe subuh. Trus sebenernya ada anjing kosan, tapi gue sama anjingnya udah akrap jadi pas gue dateng manggil pak satpam, doi diem doang ngeliatin, dasar anjing -.- walhasil gue nginep di kosan temen, trus jam 5 subuh baru balik kosan (karena w emang bukan tipe temen yang doyan nginep kecuali udah super ikrip).

ANW pas itu cerita ini pernah hit #1 di hashtag nctjohnny hahahaha

Kuucapkan maaceeeh buat yang baca dan komen cerita nda mutu iniii (gue ga suka maksa orang ngevote, tapi gue bener-bener seneng kalo pada banyak comment hahahah dasar aku si extrovert doyan ngobrol)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kuucapkan maaceeeh buat yang baca dan komen cerita nda mutu iniii (gue ga suka maksa orang ngevote, tapi gue bener-bener seneng kalo pada banyak comment hahahah dasar aku si extrovert doyan ngobrol). Terima kasih!! Semoga abis baca dan comment mendapat faedahnya dalam bentuk apapun, dan semoga semakin happyyy 🌻💚

Dear JohnnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang