Halo semua! Miza balik lagi, hehe~! XD
So, Miza bilang ini akan menjadi multichap pertama Miza di Wattpad~! Karena itu Miza bakalan bilang beberapa hal terlebih dahulu di sini.
Jadi, setiap chapter hanya berisi satu drabble/ficlet, iya Miza tahu kok kalo judulnya Drabbles, tapi yah gpp deh xD soalnya kadang bisa kebablasan jadi ficlet kadang #ditabok. Hanya satu, Miza tekankan, tapi kalo Miza lagi niat bakalan Miza tambah kok, mungkin sampe dua atau tiga drabbles maupun ficlet.
Setiap chapter juga ada yang berisi pair atau chara utama yang berbeda, yang sama juga pasti ada lah xD dan, ini genrenya campur aduk! Jadi bisa ke humor, romansa, family, hurt/comfort, maupun angst dan friendship! Tergantung dari Miza sendiri, tapi kalian boleh request juga kok kalo Miza buka open req di salah satu chapter.
Pairnya juga pair kesukaan Miza, dan pastinya ada yaoi dan yuri juga xD kalo kalian req pair yang ternyata NOTP Miza, so i'm sorry guys ^^ tapi Miza juga bakalan buat (mungkin satu atau dua) drabble untuk NOTP Miza, sesekali aja xD
Balik ke tulisan sebelumnya, kalau kalian tidak menyukai yuri, yaoi maupun incest, kalian bisa meloncati chapter itu atau tidak membaca fic ini xD
Jadi hanya ada dua pilihan, loncati atau jangan dibaca lagi, sebab bakalan ada banyak sekali (?) yaoi bertebaran dengan incest dan twincest yang menyelingi (?) beberapa chapter yang didampingi (?) yuri, Miza juga bakalan kasih warning kok kalo semisal chapter itu adalah yuri, yaoi, incest maupun twincest.
Kalo kalian suka sih, makasih deh xD
Yap, cuma itu yang Miza sampaikan, chapter selanjutnya baru akan memulai fic ini.
Love,
Miza Fuyumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabbles
RandomSekumpulan Drabbles, Ficlets, dan mungkin One-shot tentang karakter Harry Potter! Vote and Comment please!