Smile

666 44 47
                                    

Disclaimer: J.K Rowling

Warning: Next Generations, Muggle!AU, maybe little OOC

Pair: Scorpius x Lily

=o^o=

Scorpius sangat menyukai senyuman Lily, sangat menenangkan baginya, dan perasaan senang selalu muncul ketika Scorpius melihat Lily tersenyum–apalagi padanya. Scorpius mencoba sebisanya untuk mempertahankan agar senyuman itu tidak luntur dari wajah cantik Lily.

"Ius.. Orpius.. Scorpius!"

Sontak Scorpius merespon, "Ya?"

"Kau melamun lagi!"

Dia baru saja tersadar bahwa dia melamun sejak tadi, membayangkan senyuman kekasihnya, dan mengabaikan kata-kata Rose yang berada di depannya.

"Kau memikirkan Lily?" Scorpius sontak gugup, tapi dia mengangguk patah, seringai lebar nampak di wajah Rose. "Kau tahu, Scorp? Lily akhir-akhir ini murung tanpa sebab, sebaiknya kau tanyakan apa yang terjadi padanya," ujar Rose meminum teh yang dia pesan tadi. 

Scorpius mengangkat sebelah aslinya heran. "Murung?"

"Iya, cobalah bertanya."

Pemuda itu mengangguk sebentar, "Sekarang Lily ada di mana?"

Rose menatap Scorpius kilas, lalu gadis itu mulai membaca lagi buku di tangannya. "Lily mungkin ada di taman sekarang, kau tahu hobinya Scorp, pergilah."

"Tapi," Scorpius merasa tak enak pada Rose, padahal tadi dia yang memintanya untuk menemani dirinya di sini. "Bagaimana denganmu?"

"Bagaimana denganku?" Rose tertawa sebentar, "aku tak apa kok, pergilah! Aku akan meminta James bersamaku."

"Maaf, Rosie," sesal Scorpius kemudian berdiri.

Rose mengedipkan matanya, "Sebaiknya kau bawa sesuatu untuk Lily."

Scorpius mengangguk, sebelum dia pergi, dia memesan dua kotak jus jeruk yang dingin, untuknya dan Lily. Lalu pergi menuju taman yang berada tak jauh dari kafe yang dia kunjungi bersama Rose tadi. Biasanya Lily pergi ke taman itu bila ada waktu luang.

Dan benar saja, dia sudah menjumpai gadis tersebut sedang duduk di bangku taman, membelakanginya. Scorpius mengendap-endap di belakang Lily, dan langsung menempelkan kotak jus yang dingin itu di pipi Lily.

Lily terpekik kaget sebentar, Scorpius tertawa–jelas itu hiburan tersendiri baginya.

"Scorpy!" Rengek Lily, tapi Scorpius kini terkekeh dan memberikan kotak jus itu padanya. "Terima kasih kalau begitu," ujar Lily tersenyum, merampas jus lain yang ada di tangan Scorpius, dan nyengir lebar.

"Kau ini, satu jus sudah cukup untukmu!" Scorpius mencoba menggapai jus tersebut, tapi tak sampai karena Lily sekarang menyembunyikannya di belakang tubuhnya.

Lily memeletkan lidahnya sebentar pada Scorpius, "Kalau hanya satu kurang! Maunya dua!"

"Dasar rakus."

"Biarin."

"Rose bilang kau murung akhir-akhir ini, kenapa?"

Lily terdiam ketika Scorpius bertanya, "Ah, tidak apa kok. Cuma masalah kecil saja," jawabnya.

"Jangan berbohong padaku," balas Scorpius menatap tajam manik coklat kayu Lily, menggenggam tangannya erat ketika Lily menolak beradu pandang dengannya–menandakan bahwa dia memang berbohong. "Katakan saja, Lils, aku akan membantumu."

DrabblesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang