Pengen cerita, tapi aku bahkan ga ngerti apa yang kadang aku rasain, gimana cara bilangnya, gimana cara buat agar kesannya cerita yang aku ceritain ga caper.
Punya temen kehanyakan bukan anak broken home, pas pengen cerita jadi takut. Takut di pikir gila, takut di jauhin. Pada akhirnya tetap diam aja padahal udah ga sanggup nahannya.
Ujung-ujungnya cari pelarian.
Pelariannya banyak, Cutting, Clubbing, ngerokok, berantem, mabok dan banyak lagi.
Mungkin ga guna bagi yang ga ngelakuin tapi itu berguna bagi yang udah biasa nenangin diri dengan cara itu. Emang salah. Tapi bukan berarti yang kalian lakuin benar.
Kalian ga bisa ngebacotin kami yang udah punya pelarian dengan semena-mena. Jangan di pandang buruknya dari sisi kalian, jangan pandang sesuatu dari sebelah mata, sebelah sisi bisa jadi apa yang kalian pikirkan dan kalian lihat ga seperti apa yang sebenarnya terjadi.
Buat anak Broken Home cuma karena kalian udah ngalamin rasa sakit yang lebih dari yang lain, bukan berarti rasa sakit yang bukan anak Broken Home itu rasain itu ga sesakit kalian.
Tiap orang punya rasa sakit yang berbeda, cerita yang berbeda, pemikirin yang berbeda.
Aku Broken Home, aku ngerasain sakitnya. Tapi bukan berarti karna aku Broken Home aku jadi ngerasa tau apa yang semua orang lain rasain sakitnya, aku ga ngerasa kalo rasa sakit aku lebih pahit dari pada apa yang orang lain rasain.
Sakit kita Broken Home sama sakit mereka itu beda. Jangan bandingin rasa sakit kita sama mereka.
Terus kalo sakit, kalo ngerasa ga baik-baik aja bilang, ceritain ke orang terdekat jangan sok kuat, sok nyeramahin, sok ngasih nasihat padahal hancur abis itu pas orang pengen cerita atau nanyain marah, bilang kalo dia ga ngerti perasaan kamu.
Oi, mereka manusia, ga bakal bisa ngerti kalo ga di omong.
Aku cuma muak sama sikap anak Broken Home yang gitu, sok kuat tapi tiba-tiba marah bilang orang ga ngerti perasaannya.
Buat siapapun yang pernah gitu, mohon berubah.
Aku cuma bicara apa yang aku rasain bukan buat ngehina atau nyindir kalian:)
-
020818
Mungkin aku bakal jarang banget update, mood ku lagi ga bagus, perasaanku lagi ga karuan terus niat nulis ga ada:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken home
RandomCover by : @nippoxig_ note: hi, aku bakal lanjut nulis lagi dilapak ini. Jadi anggap aja broken home jilid 2 ya hehe. Sinopsis: Ini bukan cerita, cuma sepenggal kata tentang perasaan anak-anak broken home. Ini bukan curhatan gue, ini hanya fiksi da...