Don't leave me alone

12.2K 133 4
                                    

🚗🚗

Eeemhhh.. Kpan paman berhenti merabaku...Ahh nikmat.. Paman semakin liar.. Dia semakin kasar mencumbu leherku.. Tentu itu geli..Aku  menggeliat dalam duduku..

***

"apa kau bermimpi buruk lisy?"
Hah.. Mimpi buruk? Oh bukan uncle itu mimpi indah sangat indah.. Yang hanya bisa ku wujudkan dengan berfantasy saja.. Huh.. Aku tetap memejamkan mataku.. Tentu saja aku bingung akan menjawab apa? Lebih baik aku pura pura tidur..walaupun pikiranku masih ke pusat tubuh pamanku.. Yang sedikit menonjol apa dia sedang terangsang?

"hmmm.. Bocah kecil nakal.. Kenapa harus nemakai baju itu? Payudaramu tercetak jelas lisy.."
Pamanku menggumam? BEnarkah? Apa aku sudah tidur? Dan bermimpi? Apa ak-

Eh kenapa paman memegangku? Apa dia akan memperkosaku? Di mobil? Hah..yang benar saja

aku mau...!!!

KEnapa tubuhku serasa melayang?
Aku mencoba membuka mata tentu saja pura pura mata mengantuk habis tidur..
Ooh ternyata paman menggendongku ala bridal Style..
Hemm macam di film² korea romantis yang pernah ku lihat..

"hmm.. Kau berat juga lisy.."
Ucapnya.. Apa dia tidak berfikir kalau aku juga berat..

Berat menahan hasrat ketila melihat tubuhmu huh?







Berat menahan hasrat ketila melihat tubuhmu huh?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Sampai di kamar paman merebahkanku di ranjang.. Ohh nyaman apalagi jika paman ikut tidur bersamaku di sini..hehe..

Aku pura pura tidur lagi..

"hm.. Tidurlah.. Heh kenapa kau selalu menggoda di mataku lisy?"
Apa? Apa tadi aku tidaksalah  dengar?

"hmm kau cantik"

Sambil mengusap kepalaku..

Ooh adek baper bang..

Apa? Dia akan pergi? Aku tak rela..
AhA! Otak nakalku berfungsi..haha..

Aku menarik tangan paman agar dia berhenti..

"ada apa lisy? apa ada yang sakit?" dia terlihat khawatir? Yaa itu berlebihan paman..

"ehm paman bisakah kau tidur disini menemaniku aku takut, kumohon.." ku coba untuk mengatur suaraku agar seperti serak ala orang tidur..

"oh benarkah?"

Yah dan aku butuh pelukanmu..

"hmm jika kau tidak keberatan"
Dengan nada lesu..

"Hha tentu saja tidak sayang, uncle akan menemanimu tidur oke.."

Cermin mana cermin? Bagaimana rupa wajahky sekar-

"lisy? Kenapa wajahmu merah? Apa sakit?"

Oh tidak apa yang aku pikirkan tadi terjadi..

"ehm tidak aku eee hanya mengantuk iyah mengantuk aku ingin tidur paman.."

Aku tidak tau apakah aku bisa tidur atau tidak dengan dirimu yang ada di sebelahku..yang ada aku akan berFantasy..Haha..

"baiklah tidurlah.."

Dia mengusap kepalaku..eh atau rambutku? Hah bayangkan saja sendiri..

Dia merebahkan tubuhnya di sampingku sambil memiringkan tubuhnya menghadapku.. Tentunya masih mengusap usap kepalaku.. Hh dia tau saja apa yng  bisa membuatku tertidur..

Baiklah aku adalah keponakan yang nakal..

Ku beranikan diri untuk memeluknya..

Dan

Dia membalasnya, ooh aku ingin melompat sekarang.. Iniii.. Emm sangat nyaman.. Tubuhny pas untuk tubuh mungilku.. Aku menyusupkan kepalaku ke dadanya agar mendapat kenyamanan lebih..



 Aku menyusupkan kepalaku ke dadanya agar mendapat kenyamanan lebih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













'hmm kakak benar Lisya bisa langsung tidur jika di usap² kepalanya..
Ooh sabar yaa juniorku..' - Hot Uncle

Ehh.. Apa ini yng menonjol???




Hay Yadongers?
Next? Or No?
Part selanjutnya insyaallah tar siang ato sore hehe
Sory untuk yg request story one shoot masih blon bisa apload karna ide masih nol hehe✌
Dan yang part JJK? Gaje ya? Hha nanti juga ada partnya.. Ini uncle dulu lah..yaa.. Pada minta langsung ke NC wkwk tenang pelan pelan aja biar terasa.. Gaenakloh klo buru buru tar keluarnya di luar.. Hehe69

Salam Desah 💦

My Fantasy Uncle ++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang