Tes! Eh? Apayak? Baca dulu deh..
Alec pen curhat dulu nih sebelum lanjut ke lisya sama uncle sehun..
Alec agak minder, apa alec berhenti nulis? (saran plis)
Soalnya alec kan masipolos eh maksudnya masih di bawah umur (17+) masih anak sma juga. Oke gini, karya aleckan mature kontent? Trus banyak temen sekelas alec yang baca watty, respon mereka liat karya watty aku ada yang bagus, ngasih semangat, minta update cepetan, dan yg bikin down. Alec di judge karna bikin karya mature content, di kira udah pernah naena lah apalah, padahal jujur alur desah desahan dan naena, alec copas dari cersex lainya, cuma caranya aja yg beda (sumpah alec(author) ga pernah naena 1X pun) jadi alec agak bingung mau lanjutin cerita. Gimana yah?
Tapi alec juga suka banget nulis di lapak ini soalnya respon klean agak bagus. (ya walau cuma satu dua hehe😂)
Ada yg bilang gini "hih si alec (anggep aja itu nama asli author) karya watty.nya banyak yg ngebaca" eh temen satunya bilang " yaiyalah, orang itu mature kontent alias dewasa, jadi banyak yg bacalah" alec bingung deh emangnya alec doang ya yang bikin cerita dewasa di watty? Banyakan? Yang belum kawin juga?
Padahal mereka juga sama² author. (iri kaliyah?) #plak! Pede bgt njir!Haha okelah minta semangatnya dong readers yg kebanyakn siders and offline, luangin waktu kalian dong untuk ngaktifin data, biar bisa ngasih kritik dan saran dan cemoohan dan pujian(yg ini gw aminin) dan semoga aja ceritanya ga ngawur² amat karna nulis sambil kesel!
Oke alec minta maaf curhatnya kebanyakan tapi makasih yg udah sempet luangin waktu untuk baca AUTHOR NOTE alec😊So HAPPY READING my ONLINE READERS and OFFLINE READERS..
Andai part masih bisa di Private!( ̄. ̄)
ΔΔΔ
Hari ini sepertinya sehun mendapat kesialan yg berturut, mulai dari insiden Sowon, lalu dia harus bekerja agak lembur, karna harus mengoreksi hasil evaluasi, dan sekarang..
Mobilnya mogok di jalan, tidak jauh dari rumahnya memang, tapi ia sangat kesal. Sampai² ia menendang ban mobil tak berdosa itu, sambil mengacak rambut frustasi, juga karna lisya sulit di hubungi tentunya. Ia sangat ingin bertemu dengan keponakan kesayanganya itu
Mata elangnya menatap sekitar dan hatinya berkata
'Di berkatilah kau mobil sialan! Berkatmu aku melihat sesuatu'
***
Matanya terus menatap gerak gerik dari wanita yg memakai Hoddie merah polkadot putih itu,
'cantik' batinya
Sepertinya wanita mungil itu tersesat
"biar kutebak! Unurnya pasti masih belasan tahun" gumam pria itu
Setelah di rasa rencana yg di kepalanya benar benar sempurna, dia memangg Seorang Bartender, menyuruhnya untuk memberikan minuman pada wanita yg berhasil menggoda hasratnya,
Ya, dia sudah mengatakan pada pelayan itu agar tidak bilang ke gadis incaranya itu bahwa air yg ia bawa adalah air alkohol yg memabukan tapi nikmat, bagi sebagian orang, dan tentu saja agar gadis cantik itu mau meminumnya, lalu mabuk, dan lanjut ke vvip.
Mudah, ternyata memang gadis itu, sedang haus mungkin? Dia sampai menghabiskan 7 gelas waw hebat.
Pria tampan itu berdiri, dan menghempaskan 2 jalang yg sedari tadi menempel padanya, membuat mereka mendelik tak suka, tidak lama karna delikan itu berubah menjadi kedipan berbinar setelah menerima lembaran nominal million $
"i am always counting you Mr.Chan"
Pria itu berdecih jijik, Lalu kaki panjangnya melangkah mendekat pada gadis yg sepertinya baru pertama meminum minuman alkohol, lihat saja sekarang dia sedang melompat-lompat, dengan tangan yg seakan sedang menggapai sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fantasy Uncle ++
RandomWARNING???? 21+ Eh ralat zaman sekarangmah 14+... Rank👇 #05 in kpop #40 in korea #34 in yadong #1 in yadong 29 september 2k18 Huh... Dia tampan..ralatt sangat tampan dan.. Emm seksi.. Ugh coba bayangkan jika kalian satu atap dengan orang yg sangat...