Halooo udah lama batt alec kaga apdet:v
-%-HAPPY READ!-%-
Bunyi dentingan Antara Sendok dan piring beradu, menjadi satu²nya sumber suara di keheningan Di atas Meja makan, yang di dampingi dua orang yang saling melahap makanan dengan Ekspresi canggung. Sejak malam itu, malam di mana lisya kehilangan kesadaran, dan sehun hampir melepaskan gairahnya.
Selama ini sehun selalu saja menahan hasratnya, ketika melihat lisya, terlebih gadis itu hanya gadis kecil yang polos. Memakai pakaianpun tanpa perhitungan dulu.
Alhasil setiap sehun melihat lisya, ia selalu tegang, di bagian bawah. Sungguh sangat menyiksa.
Mandi air dingin di malam hari itu tidak enak tau! Dan itu harus setiap hari?
Dan kemarin, di saat lisya sedang meraung meminta di sentuh, dengan sehun juga yang sudah kalap akan gairah..
Flashback On
"uncle... Sentuh aku.." rintih Lisya. Yang membuat sehun semakin frustasi.
Otaknya tak bisa berpikir jernih, yang ia tau hanyalah Wanita di hadapanya ini sangat seksy, mnggeliat di antara dressnya yang tersingkap, menampakan paha mulus, yang sangat menggoda untuk di Jilat.
'Arrghhhh persetan dengan perjanjian!' pikir sehun.
Dan langsung menerjang Lisya, mencium bibirnya dengan tergesa gesa, tak lupa juga tangan yang tak bisa diam mrayapi payudara.
Tak jarang ia meremasnya, lalu bibir beserta lidahnya menjilati leher mulus milik gadis itu. Sehun benar² buta.
"Ahhh"
Di tambah desahan nikmat yang lisya keluarkan membuat sehun makin kalap.
Ia mengangkat kaki lisya, tanganya merayapi pinggul, lalu menarik CD putih yang di pakai lisya.
Ia mengangkat sebelah kaki lisya untuk bertopang di Bahunya. Kemudian ia mencium dan mengecupi paha dalan lisya, yang membuat wanita itu semakin menggelinjang nikmat tak karuan, di iringi desahan sexy.
"Oohh you are little bitch! But you si sexy honey" ucap sehun sambil merayap ke atas tubuh lisya kemudian ia menyingkap dress yang memangsudah tak karuan itu.
Warna senada, bra yang di kenakan lisya. Mungkin ia mempunyai konsep putih?
Berbeda dengan sehun yang di lingkupi kabut hitam gairah.
Sehun melepaskan bra lisya dengan sangat mudah, lalu terpampanglah Payudara yang indah mencuat seakan mengatakan.
"Hisaplah aku"
...
-%-TBC-%-
Sikit aja dulu, yang penting udah up kan?
Oya yang mau di follback silahkan DM (PESAN)(Follow Ig:@Lonyod18)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fantasy Uncle ++
RandomWARNING???? 21+ Eh ralat zaman sekarangmah 14+... Rank👇 #05 in kpop #40 in korea #34 in yadong #1 in yadong 29 september 2k18 Huh... Dia tampan..ralatt sangat tampan dan.. Emm seksi.. Ugh coba bayangkan jika kalian satu atap dengan orang yg sangat...