Bukan update Btw
∆∆∆
Hits itu apasih?
Caranya ngehits gimanasih?
Ko orang² pada pengen ngejar ituya?Oke kenalin nama gue Aka, nama lengkap gw, cek di story aja.
Gw punya sodara namanya Danu, dia itu ngehits di sekolah gw, emangsih dia ganteng, tapi cara buat bisa populer gimanasih?
Jangan bilang tu anak jual muka ganteng? Biar populer?
Tapi Dia itu punya geng terdiri dari 4 orang, namanya?
Aryo
Bobby
Alex
Hai juga sayang:*
Nana (si datar ganteng tapi galak!)
Ugh alec meleleh bang..
Ganteng-Ganteng ya? Cuma sayang Player!
Nama gengnya adalah
'Pelakor'
Itu singkatan, yang pasti bukan perebut laki orang, apalagi pecinta laki korea!
Pengen tau singkatanya apa?
Cek di Story.
Judulnya ialah
'Ngehits (AlecFanart)'
•••
Btw ini cerita absurd agak frontal, beda sama cerita ini
Ini cerita baruku, tapi di akun lain, karna takut work di akun ini amburadul.
Cerita ini berbeda dengan MFU atau SHORT STORY
Bedanya, cerita ini tidak mengandung unsur dewasa yang belebihan, maksudnya ada, cuma tidak seperti cerita work di akun ini.
Cerita ini tersedia di akun JaneVivianne
Ini cuma keisengan Alec aja kok, tapi ya moga aja bagus, soalnya imaginasi ngelier mulu di otak. Pengen nyoba cerita anak EsEmAh.
Ya alec promosiin ke lapak ini, karna kali aja ada yang mau bacakan?
^walaupun lapak inipun minim pembaca hehe..
Ya gapapalah.. Cek ya moga aja suka, sama cerita itu, tenang ajakok akun ini masih ttp lanjut, dan worknya juga.
Makasih yang udah mau baca part ini:) dan makasih buat yg udah komen, walopun cuma 'Next'
SeKali kali Ajak ngobrol Alec lah, gpp bukan bahas Work alec juga😁hehe.. Kali aja bisa temenan? Berteman itu indahloh Follow ig alec ya?
@lonyod18 pasti polbek ko.Moga sukak❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fantasy Uncle ++
RandomWARNING???? 21+ Eh ralat zaman sekarangmah 14+... Rank👇 #05 in kpop #40 in korea #34 in yadong #1 in yadong 29 september 2k18 Huh... Dia tampan..ralatt sangat tampan dan.. Emm seksi.. Ugh coba bayangkan jika kalian satu atap dengan orang yg sangat...