Guys Cuma Info tambahan:
Di FF ini bahasanya campur ya karna Alur maju-mundur dan Setting tempat untuk (Lucas, Taeil, Dan Mark) Dari Indonesia jadi bahasa mereka menggunakan Bahasa non baku.Okeeeey...Saya bakal ngemis Vote dan Komen lagi guys..Jangan lupa Ya😂😂
Happy Readiiiing~
NEO adalah Organisasi yang di bentuk Para Orang tua yang telah kehilangan anak mereka.
Para anak-anak terpilih sudah ada sejak 30 Tahun yang lalu dan saat mereka menyadari jika anak mereka merupakan 'Perubah Takdir' Karna para orangtuabini adalah orang biasa, mereka tak bisa menyelamatka anak-anak mereka Walau mereka merupakan Orang berpengaruh negara atau seseorang terpandang.
Mereka Menggunakan segala Kuasa dan kekayaan untuk melindungi para anak-anak terpilih agar tak bernasip sama seperti anak-anak mereka. Memutuskan melindungi mereka dengan segala Usaha untuk menemukan mereka dari berbagai belahan dunia dan menyembunyikan mereka, mengumpulkan mereka menjadi satu dalam ruang bawah tanah.
Taeyong adalah anak Terpilih pertama yang di temukan oleh organisasi NEO di Cappadocia, Turki saat kedua orang tuanya tewas. Kemudian Johnny di Chicago, Illinois, Amerika,
Setelah itu Mereka menemukan Kun yang menggunakan kekuatanya dan tersasar di Quinta da Regaleira, Portugal.Lalu yang baru saja mereka temukan Si anak Konglongmerat yang tinggal dan bersembunyi di Pulau miliknya Lord Howe, Australia.
Semua anak Terpilih masuk saat mereka sudah kehilangan keluarga mereka, Namun Chenle berbeda, karna Keluarga Chenle sendiri yang mengantarkan anak mereka masuk Perlindungan NEO. Keluarga Chenle belajar dari apa yang telah menimpa Kun Sepupu Chenle. Orang tua Kun telah tewas dan untungnya kun langsung mencari keluarga Chenle. Karna itulah Chenle disembunyikan di pulau terpencil.
Semua keluarga Kaya di dunia sudah mengetahui perihal Anak-anak terpilih ini. Banyak dari mereka yang membantu untuk menyokong dana dan Perlindungan karna mereka juga membutuhkan anak-anak ini agar anak-anak mereka kembali. Memang Hanya anak terpilih yang mengetahui siapa musuh mereka.
CitraLand, Surabaya, Indonesia. 2018
"Maaaaaas, Mas Taeil jangan pakai wadah minumku dong mas. Jijik," Lucas mengibas-ngibaskan wadah minum kesayanganya yang baru saja di pakai Si kakak sepupu.
"Lah kamu taruh situ kas, Simpen di lemari makanya kas,"
"Udah tak simpen di lemari masih kamu pake gitu mas,"
"Kamu tau gimana biar Wadah minummu ga di pake orang lain kas?"
"Apa Mas?"
"Kasih Kapur barus,"
"Matik mas matiiik,"
Taeil hanya menatap Lucas yang kesana-kemari membawa bekal dan wadah minumnya. Taeil memang tau lucas tipe 'mudah Jijik' pada ornag lain tapi dia sendiri Jorok dan Malas.
"Kas, Temenmu yang bule itu ga kesini?"
"Mark? Dia lagi dibali sama orangtuanya, Tumben sih mas kok nyari Markonah? Biasanya ga ngurus juga,"
Lucas sekarang datang dengan Kanebo sibuk mengusap-usap wadah makannya. Lucas memang selalu membawa bekal tiap kekampus. Lucas anak yang sehat, ia tidak ingin jajan sembarangan."Kas, Mas mau tanya,, Sini deh,"
Taeil yang duduk-duduk di sofa ruang santai melambai-lambai agar lucas segera mendekat."Apasih mas,"
"Eumm Itu, Kamu pernah mimpi aneh ga?"
"Mimpi apa'an? Mimpi basah? Belom mas, Lucas masih kecil, masih butuh makan banyak biar cepet gede dan tumbuh tinggi,"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Destiny Squad 🔞 LucasXJungwoo
FanfictionMature Content! Kalian ditakdirkan untuk merubah takdir orang lain, Yang terpilih tak bisa menghindar. Buka segelmu dengan bercinta maka kau akan tau apa yang kau miliki. Temukan Formasi kalian dan selamatkan kami semua.