Pada minta Dabel up tapi hamba belum siap dan baru bisa Post sekarang Main eh Mian😂
Pokoknya jangan lupa Krisar😁😁😁
Happy Reading~
Setelah Lucas Cs sampai di korea, Mereka langsung menemukan pasangan mereka kecuali Taeil dan Mark yang pasanganya masih berada di Rusia.
Pagi ini Jungwoo berada di dapur bersama Winwin dan Ten. Ada Doyoung dan Jaemin Juga yang membantu.
Mereka Menyiapkan Sarapan untuk pasangan mereka masing-masing. Dan Untuk Anak terpilih yang pasanganya masih berada di Rusia maupun yang belum mempunyai pasangan, semua adalah tanggung jawab Doyoung.
"Ah, Ini banyak sekali" Keluh Doyoung.
"Aku akan membantumu, Biar Sarapan Lucas, Mark, Mas Taeil dan Jaehyun aku yang buat," Ucap Jungwoo.
"Oh kau sudah kenal Jaehyun hyung?" Nana yang sedang memotong sayur mendengar percakapan mereka.
"Iya aku sudah berkenalan denganya," Jawab Jungwoo manis
"Apa dia baik padamu?"
Doyoung bertanya sambil membawa bahan kesana-kemari memindahkanya meminta Winwin mengupas mereka juga."Dia terlihat biasa saja, Dia seperti kita. Tak terlihat berbahaya sedikitpun," Jungwoo duduk di kursi dapur sambil membuat bumbu.
"Kau jangan terlalu dekat denganya wu, Dia itu sudah punya perisai dan kau sudah punya pedangmu," Saran Ten.
"Apa yang kau bicarakan Ten?" Jungwoo pura-pura tak mengerti. Dari mereka semua Ten lah yang paling lama mengenal Jungwoo. Dan Ten sudah sadar betul jika Jungwoo memang di lahirkan untuk menjadi penggoda.
Ia bersumpah akan menjauhkan Jhonny dari Jungwoo.
Acara masak-memasak yang di kerjakan bersama ternyata selesai lebih cepat. Kini semua makanan telah ada di meja dan semua berkumpul disana kecuali Lucas dan Mark.
"Mas Taeil, Mana Lucas dan Mark?" Jungwoo mendekati Taeil dan duduk di sampinya.
"Lucas menahan Mark didalam kamar agar menemaninya. Lucas tidak mau keluar kamar wu," Ucap Taeil tenang sambil menerima makanan yang telah di ambilkan Jungwoo.
"Terima kasih Dek Jungwoo cantik," Ucap Taeil senang.
Jungwoo terlihat Resah dan Cemas pada Lucas. Ia mengambil makanan kemudian berencana mengantarkanya kekamar Mark.
"Kau mau kemana?" Tanya Jhonny
Ten melirik cemas. Bagaimana bisa Jhonny berbicara pada Jungwoo."Mengantarkan makanan Untuk Lucas dan Mark," Jungwoo sudah berdiri.
"Doyoung bilang kau dekat dengan Jaehyun,"
"Benar hyung,"
"Bisa tolong berikan ini padanya? Disini dia hanya mau bertemu denganku, Taeyong dan Chenle. Kau tau sendiri kan Taeyong dan Chenle masih di rusia. Dan Aku masih tidak sempat" Jhonny menyerahkan jatah makan Jaehyun pada Jungwoo.
"Dan ini," Jhonny menyerahkan Kunci juga.
"Baiklah hyung. Jangan Khawatir,"
Jhonny sekarang sibuk dengan Ten, Jika mempunyai waktu luang lebih baik ia habiskan bersama Ten daripada mengurusi Jaehyun bukan? Apalagi Ten ternyata tipe yang Obsesif
Setelah Ten bertemu Jhonny, Ten menjadi kurang dekat lagi dengan Jungwoo, Jungwoo sekarang Justru lebih dekat dengan Winwin. Bahkan semalam Mereka tidur bersama (Walau tidak tidur dan hanya bercerita sepanjang malam namun itulah yang membuat mereka semakin akrab).
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Destiny Squad 🔞 LucasXJungwoo
Fiksi PenggemarMature Content! Kalian ditakdirkan untuk merubah takdir orang lain, Yang terpilih tak bisa menghindar. Buka segelmu dengan bercinta maka kau akan tau apa yang kau miliki. Temukan Formasi kalian dan selamatkan kami semua.