Ahh...lama Ga Update...
Kegiatan sibuk banget mau ngetik FF jadi susah...sekarang udah ga senganggur dulu jadi ga punya banyak waktu 😭😭😭 Tapi FF ini bakal aku lanjut kok(Kalo masih ada yang baca, Kalau enggak ya enggak)
Jangan lupa Vote dan Comment ya...Sebenernya agak ga semangat juga soalnya Respon Reader pada pelit Comment dan Vote🙄
Okey Happy Readiiing~
Satu bulan berlalu, Kehidupan Anak-Anak NCT sangat damai di Mantion baru mereka.
Mereka sudah pindah Markas bahkan mengadakan syukuran di lingkup sendiri dan semua pasangan mendapat Kamar juga termasuk Yangyang dan Dejun yang awalnya tidur terpisah.
Jungwoo dan Lucas juga sudah berbaikan dan mereka tidur bersama dengan baik-baik saja seperti sekarang.
"Lucas bangun..Kau ingin di tinggal? ini acara penting!"
Jungwoo berusaha membangunkan lucas yang masih tidur dengan menganga.
"Huft! Sumpah demi apapun aku iri pada mereka," Gerutu Jungwoo.
"Apasih wu...," Lucas mau tak mau harus bangun karna ini sudah hampir siang.
"Aku iri kas, Aku iri pada mereka," Ucap Jungwoo.
"Sini sini sayangku Kim Jungwoo yang cantik," Lucas menarik masuk Jungwoo kedalam selimut lalu memeluknya.
"Tidak usah iri, Kita juga bisa melakukanya saat misi kita selesai nanti...kemudian kita akan hidup bahagia selamanya bersama," Ucap Lucas sambil membelai poni Jungwoo.
Jungwoo menatap Lucas penuh haru.
Setelah berbaikan Jungwoo dan lucas sangat lengket bagaikan perment karet di tempelkan ke rambut, Susah terlepas.
"lucas, Coba kau gombali aku..seperti yang Mark lakukan pada Haechan,"
"Loh...emang Mark pernah Gombal?"
"Pernah lah...Haechan bercerita padaku Mark melakukan Gombalan Dasyat saat melamar dia,"
"Gombalan Dasyat? Apa? Bagaimana?"
"Haechan bercerita Mark Melamarnya dengan Quote-Quote Dilan,"
"Oh...Quote Dilan ya? Yang katanya Mirip Na Jaemin?"
"He'em, Ayo Cobalah rayu aku"
"Baiklah sayang...Coba aku berfikir dulu. Oh Yeah!!"
Sebuah kalimat cemerlang muncul.
"Kim Jungwoo...Jangan Rindu..Itu berat, Biar aku aja,"
"KYAAAAAAA.....Lagi lucas! Lagiii"
"Kim Jungwoo, Kamu Cantik tapi aku sudah mencintaimu...Ga tau kalau nanti sore...Sepertinya akan lebih cinta,"
"HU HUUUUUUY....ASEKKK!!"
Jungwoo bersorak riang di dalam selimut.Lucas berfikir lagi...Quote apa yang bisa ia ambil dari film" terkenal di Indonesia. Tiba-tiba saja ia teringat Film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) yang ia tonton saat kecil dulu.
"Jungwoo...Aku punya Puisi indah untukmu. Dengarkan ya..
Ku berlari ke hutan, Bertemu Trenggiling kemudian menyanyiku
Ku lari ke pantai, Tidak ada Marina Si Putri duyung kemudian teriakku
Sepi-sepi dan sendiri
Aku benci
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Destiny Squad 🔞 LucasXJungwoo
FanficMature Content! Kalian ditakdirkan untuk merubah takdir orang lain, Yang terpilih tak bisa menghindar. Buka segelmu dengan bercinta maka kau akan tau apa yang kau miliki. Temukan Formasi kalian dan selamatkan kami semua.