Part 1: Find Me!

16.3K 552 269
                                    

Ini adalah Dunia dimana Semua Fantasi dan kenyataan bercampur. Yang bahkan kau tak bisa bedakan sedang terjaga atau tertidur.

Mereka yang terpilih sudah dapat melihat takdirnya dan saling memahami satu sama lain meski berbeda bahasa dan kepribadian.

Mereka yang terpilih sudah bisa melihat arah masa depan dan pertemuan masing-masing. Mereka yang terpilih bisa saling mengetahui orang yang ditakdirkan untuk mereka. Mereka yang terpilih mempunyai kelebihan mereka yang saling berkaitan. Mereka yang terpilih ditakdirkan untuk diburu dan dibuat semenderita mungkin. Mereka yang terpilih mempunyai Takdir yang luar biasa.

Gorlitz, German, 2016

Kim Jungwoo berlari bersama adiknya yang berusia 2 tahun lebih muda darinya. Semua keluarganya sudah tak tertolong. Seseorang melemparkan Bom tepat saat jam malam keluarga keluarga Kim. Nasip baik masih menyertai Jungwoo karna ia terpental keluar rumah bersama adiknya, Di umurnya yang masih muda ia harus melihat bayangan-bayangan masa depan termasuk kematian keluarganya sendiri. Tak dapat berbuat apapun karna tak mempunyai kekuatan yang cukup.

"Yangyang!"
Sang adik yang kini berusia 17 tahun memiliki Kemampuan yang sama denganganya. Semua keluarga telah menyadari kelebihan Kakak-beradik ini dan telah berusaha menyembunyikan mereka sekuat mungkin. Terhitung 23 kali mereka berpindah tempat dan bersembunyi. Kedua orang tua mereka adalah orang biasa, Namum mereka telah bergabung dengan sebuah organisasi untuk membantu anak-anak seperti Jungwoo dan YangYang.

"Kakaaaak... kakaaaak," Yangyang yang penuh luka mencari keberadaan kakaknya di antara puing-puing bangunan. Dan tak menemukanya.

Jungwoo melihat dirinya berada pada sebuah ruang gelap. Dengan kaki dan tangan terikat, Berteriak meminta tolong dan menangis.

"Tolong aku! Tolong aku!! Hiks" Jungwoo meronta-ronta.

"Bringst du neue Sachen mit?"
(Apa kau bawa barang baru?)

"Natürlich muss er teuer sein
(Tentu saja, Dia pasti mahal)"

"Wo hast du es gefunden?
(Diamana kau menemukanya?)"

"Auf einer Strecke. Sieht so aus, als wäre er verloren. Weil er wunderschön ist, habe ich ihn sofort genommen. (Di sebuah pinggiran jalan. Sepertinya dia tersesat, Karna dia cantik aku langsung membawanya)"

"Hey, wie heißt du?
(Heiii, Siapa namamu?)"

"Lass mich Bastard los! Wo ist mein Bruder !!
(Lepaskan aku brengsek! Dimana adiku!!)"

"Hey, du weißt nicht, dass er eine Schwester hat? Finde schnell! Wer weiß, dass er schöner ist und wir ihn teurer verkaufen können?
(Heii kau tak tau dia punya adik? Cepat cari! siapa tau dia lebih cantik dan kita bisa menjualnya lebih mahal,) "

"Was seid ihr Leute !!
(Apa-apa'an kalian!!)"

"Sir, bitte lass mich gehen
(Tuan, Kumohon lepaskan aku)"
Jungwoo memandang kedua orang tersebut dengan tatapan sayu dam memelas. Mereka langsung tersenyum pada Jungwoo. Mereka tersenyum bahagia dan senang hati melepaskan ikatan Jungwoo.

Jungwoo berlari kencang sebelum mereka menyadari Jungwoo telah pergi.

Inilah dia...

Inilah dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NCT Destiny Squad 🔞 LucasXJungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang