Yuhuuuuu~ Makin sepi yah.
Jadi ragu Lanjut apa engga ini FF.
Ya udah...Jangan Lupa Vote dan Bom Komen Okayyy.
Lanjuuut~ Happy Reading.
Setelah Pehfsta perayaan Ulang tahun Jungwoo yang Kacau balau, Kini Jungwoo mulai berubah sikap lagi pada Lucas.
Jungwoo mulai sering menemui Jaehyun lagi walau hanya sekedar bertemu.
Sejak Lucas menyembuhkan Jaehyun, Jaehyun dibiarkan bebas tak terkurung lagi. Namun ketika Lucas tak ada...Barulah Jaehyun kembali dikurung lagi. Seperti saat ini...Lucas tengah mendapat tugas dan tak berada di markas.
Pihak Pemerintahan korea meminta bantuan pada Organisasi NCT untuk membantu menemukan Gadis-gadis yang telah di culik orang orang-orang misterius.
Awalnya Minho menolak karna itu bisa saja membahayakan anak-anak asuhnya. Namun Pihak pemerintah mendesak mereka karna Tugas ini hanya mampu di selesaikan anak-anak Istimewa...Secara bahasa kasar, Kini NCT telah di anggap sebagai Aset dan Senjata untuk pemerintahan Korea maupun Global.
Pihak perwakilan memberikan Setumpuk buku-buku berisi kumpulan foto anak-anak gadis yang hilang.
Pihak pemerintah terus membujuk Minho agar mau membantu mereka dengan menunjukan file-file banyak ibu yang merasa sedih kehilangan anaknya. Akhirnya setelah diskusi bersama semua anggota NCT dan orang tua asuh... dengan berat hati Minho Memutuskan Lucas, Jeno, Mark, Taeyong dan Winwin yang akan berangkat untuk menolong mereka.
Sekarang Mereka berlima sedang berada dimobil menuju kedutaan korea untuk bertemu presiden.
Dalam Misi kali ini yang menjadi Leader adalah Taeyong, Selaku member paling tua.
"Ini tujuan kita kemana sih?" Tanya lucas yang tengan duduk bersandar sambil selonjoran di mobil. (Mereka menaiki mobil mewah presiden) Tentu bisa bergerak semau mereka.
"Kita akan dibawa untuk bertemu presiden dan menyamar menjadi penjaganya. Ini Misi pertama kalian, Kalian harus fokus. Jangan sampai kita membuat kesalahan" Ucap Taeyong serius.
"Mark, Dengerin Taeyong Hyung tuuuuh,"
"Biasanya kamu yang tukang ngacau kas," Saut Mark.
"ih kapan, Aku ini pembawa keberuntungan...Tidak seperti dirimu Mark Lee,"
"Ngoceh lagi, Gue Jejelin Klomang nih," Ucap Mark kesal. Walau yang di katakan Lucas memang benar adanya...Tapi tetap saja dia kesal.
"Jeno, Kau sudah mencoba mencari anak-anak itu?" Tanya Taeyong.
"Aku tak bisa jika tak mendapat koordinasi/ sinyal lebih kuat lagi hyung, mencari orang biasa lebih susah di banding mencari anak terpilih"
"Karna itulah kita menyamar, tugasmu adalah menemukan lokasi mereka Jeno. Lucas..Tugasmu membawa dan melindungi kami semua," Ucap Taeyong.
"Lalu tugasku apa hyung?"
"Kau alihkan perhatian Para petinggi dengan sihirmu Mark, Buat semua tampak tak sengaja. Lalu Winwin...Kau harus mengobati kami jika ada di antara kami atau gadis-gadis itu yang terluka. Kau sudah tau keadaan mereka?" Taeyong serius.
"Belum Hyung,"
"Lihat ini," Taeyong menunjukan foto sebuah boneka mengerikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Destiny Squad 🔞 LucasXJungwoo
ФанфикMature Content! Kalian ditakdirkan untuk merubah takdir orang lain, Yang terpilih tak bisa menghindar. Buka segelmu dengan bercinta maka kau akan tau apa yang kau miliki. Temukan Formasi kalian dan selamatkan kami semua.