Part 21: 🔞 Menghukum Si Binal.

9.2K 332 138
                                    

Pagi Guys...Ah Sengaja Post pagi-pagi biar Asoy.

Jangan Lupa Vote dan Comment ya..

Happy Reading~














"Kau bermental lemah hyung, Kau tak bisa melawan keinginanku" Bisik Jungwoo seduktif.

"Jung

woo    "

"Lucas!?"

Darah lucas rasanya mendidih.

Dari dalam tubuhnya keluar api membara (Ini adalah Kekuatan Yuta yang sudah berubah level)

Api akan muncul sampai menyelimuti seluruh tubuh lucas jika ia benar-benar Sangat Marah.

"Lucas Tenanglah, Lucas" Jungwoo mencoba menenangkan Lucas dengan kekuatanya.

"GHHAAAAAAA," Tapi lucas semakin marah melihat Jungwoo mendekat.

Astaga jika seperti ini Markas akan rusak- bantin Doyoung.

Jungwoo masih mencoba mendekati lucas dengan menahan sengatan api yang membakar kulitnya.

CRRRRTTTTZZZZZZZZ

Jungwoo membawa lucas kedalam dimensinya

Doyoung terpaku keadaan kini hanya berdiri sambil menganga.











Sementara itu di dalam Dimensi Jungwoo.


DUARRRRRRRR

"AKKKKHHHHHH"
Jungwoo terlempar Jauh sekali oleh ledakan kemarahan yang lucas keluarkan. Tapi beruntung Jungwoo berhasil membawa Lucas kedalam dimensinya. Sehingga Lucas tak merusak dunia nyata.

Bayangkan jika lucas masih ada disana...Doyoung pasti orang pertama yang akan mati.

"Lucas," Jungwoo tetap berusaha menyadarkan Lucas.

"Lucas Maafkan aku," Jungwoo berkonsentrasi penuh menenangkan Lucas. Ternyata tak semudah saat Jungwoo menenangkan Jaehyun..Lucas ternyata sangat mengerikan dan lebih berbahaya dari Jaehyun jika dia marah.

"Lucas, Tenanglah" Jungwoo masih berusaha...Lucas mulai tenang tapi tetap menatap nyalang pada mata Jungwoo.

Ia sangat marah sekarang.

"Jangan Marah kas, Maafkan aku" Jungwoo memeluk Tubuh lucas walau diselimuti api. Tentu itu membakar tubuhnya tapi tak masalah itu mungkin Rasa sakit yang harus ia tebus karna melukai perasaan lucas lagi.

Chu

Jungwoo mencium Lucas. Masih mencoba Menenangkanya

"Lucas tenanglah," Api lucas lama-lama meredup dan kini benar-benar tenang.

"Jungwoo,"

"Lucas!!" Jungwoo memeluk Lucas erat.

"Maafkan aku kas, Ampuni aku. Jangan marah...Aku bersalah. Maafkan aku," Jungwoo menciumi wajah Lucas.

"Jungwoo kau terluka,"
Lucas melihat Tubuh Jungwoo terbakar bahkan ia bertelanjang sekarang karna bajunya ikut terbakar. Lucas masih melihat tubuh mulus Jungwoo yang kini mendapat luka hampir 90%

"Biarkan saja, Nanti sembuh sendiri" Jungwoo masih memeluk Lucas.

"Tidak, Aku tidak rela" Lucas meraih tangan Jungwoo.

Menggunakan kekuatan Winwin yang langsung menyembuhkan Jungwoo dalam Beberapa detik saja.

Tubuh jungwoo Sudah pulih, Namun ia benar-benar bertelanjang bulat sekarang.

NCT Destiny Squad 🔞 LucasXJungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang