Hallaaaw....Ada yang nunggu FF ini? Responya makin dikit tapi yaweslah kalau makin sepi berarti makin Jelek FFnya.
Kasih Vote+Comment donk biar semangat atulah.
Krisar juga sangat berarti
Okey...Happy Reading.
Sementara Taeyong, Kun, Haechan, Renjun dan Chenle masih di Rusia Untuk menolong Yuta. Taeil dan yang lainya telah sampai di Korea dan berada di markas NEO.
Namun setelah sampai diasa mereka tak dapat menemukan Markas itu karna memang markas itu tak tampak dari luar.
"Udah pulang aja yuk mas," Keluh lucas yang sudah lelah menunggu.
"Sabar dulu kas, Mungkin saja ada jalan tersembunyi" Jungwoo yang duduk di samping Lucas mencoba menenangkan Lucas yang merengek seperti balita minta jajan.
"Tidak ada seseorang untuk ditayai. Disini tak ada apapun wuuu!" Lucas sudah duduk di tanah sambil kosel-kosel. Ia sudah lelah dan lapar juga"Kalau tidak ada Orang kan bisa tanya pada yang lain, Mark! Kenapa kamu tidak tanya pada hantu sini saja?" Saran Ten.
Semua mengerjap dan menatap Ten.
"Apa?"
"Kau Jenius sekali Tenteeeen," Taeil sudah memeluk Ten erat.
"Benar! Kenapa ga terfikir sama sekali. Mark kan bisa ngomong sama demit," Ucap Lucas. Di ikuti anggukan oleh Mark.
"Nah sekarang kita cuma perlu cari Demit lokal. Demit korea tuh kayak apa ya? Gimana kalau Mark kesurupan lagi? Aku belum mengenal karakter Jurik sini weh," Gumam Lucas. Tapi Semua mengabaikanya.
Mark Memfokuskan dirinya untuk mencari keberadaan hantu disekitar sana.
"Permisi, Apa kau tau Markas di sebelah sini? Hyung ku bilang teman-teman kami ada disini," Ucap Mark menggunakan bahasa korea.
"Oh disana pintu masuknya?" Mark tiba-tiba berlari dan menginjak rerumputan yang terlihat berdenyut.
"Yorobun YOGIYO!"
Teriak Mark memanggil yang lainya.Rupanya Hantu yang ditemui Mark menuntunya pada pintu rahasia markas yang terletah di balik rerumputan.
Ia berjongkok dan membukanya.
"Asik ketemu wu! ketemu!" Lucas sudah meraih Jungwoo, mengangkat dan memutar-mutar tubuhnya bahagia.
"Akhirnya Ketemu!" Taeil berbinar.
"Ya ampun, baru kali ini kemampuanmu berguna Mark, Beruntung ada dirimu bersama kami," Puji Ten.
"Bagus Mark," Taeil mengelus pucuk kepala Mark, Mark sudah Blushing karna di puji terus-terusan.
"Ayo masoooook,"
Entah sejak kapan tapi Lucas sudah mengajak Jungwoo untuk masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Destiny Squad 🔞 LucasXJungwoo
FanficMature Content! Kalian ditakdirkan untuk merubah takdir orang lain, Yang terpilih tak bisa menghindar. Buka segelmu dengan bercinta maka kau akan tau apa yang kau miliki. Temukan Formasi kalian dan selamatkan kami semua.