Part 9 : DESTROYED FALL

1.8K 293 152
                                    

Guys...Kalau ada yang ingin di katakan ??
atau ada yang mau Transfer duwit? tidak usah! Saya menolak.

Jangan Lupa Vote dan Comment Okey. Boooom Booom Nuklir saya pake Komen tak apa.

Happy Readiiing~








Hari ini Jungwoo bagun pagi untuk membuat sarapan bagi yang lain. Entah mengapa ia merasa bertanggung jawab pada mereka semua.

"Aduuuuh, Raden ayu pagi-pagi sudah rajin. Ah benar-benar calon Idaman," Taeil yang biasanya membuat Sarapan untuk lucas Cukup terkejut melihat Jungwoo sendirian di dapur.

"Mas Moon Taeil bangun pagi juga?"

"Aku selalu bangun pagi untuk mengurusi itu anak beruk,"

Jungwoo terkekeh.

" Aku dulu juga selalu bangun pagi untuk mengurusi Adiku, Ah...YangYang," Jungwoo memasang expresi yang sangat menyedihkan.

"Sudah jangan di ingat-ingat lagi. Buat dirimu bahagia bersama kami. Kan sekarang ada Mas Taeil, Ada Ten sahabatmu dan Lucas-Mark yang tidak kalah lucu dari Sirkus lumba-lumba,"

"Iya mereka berdua lucu sekali mas. Aku tidak pernah bertemu anak sekacau mereka."

"Eh tapi Mereka itu lebih Tua darimu loh Dek Jungwoo. Dek Jungwoo harusnya panggil mereka Kakak juga,"

"Kelakuan mereka tidak layak di panggil kakak mas,"

"setuju,"
Tak lama kemudian Mereka berdua bahu membahu membuat sarapan yang hangat untuk yang lain.





"MAS! SUDAH MATANG MAS??,"
Lucas masih turun dari tangga, tapi suaranya sudah sampai di dapur.

"Ga usah teriak kas, Sini bantuin!" Lucas menurut, Ia membantu Jungwoo yang terlihat kerepotan.

Lucas memandang Jungwoo sejenak dan merasa Jungwoo yang sedang minum itu cantik sekali.

Lucas memandang Jungwoo sejenak dan merasa Jungwoo yang sedang minum itu cantik sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan nglamun! Nanti Setan nya Mark masuk di kamu!" Mas Taeil mengingatkan.

"Iya iyaaa,"
Lucas berjalan membawa lauk-pauk kemeja Makan.

"MASYALLAH!!"

Lucas berjengkat melihat Mark yang tiba-tiba sudah berada di meja makan. Duduk dengan tenang dan melotot pada Lucas.

"Kenapa Melotot sih Mark! Serem weh!" Lucas meletakan Lauk itu di depan Mark kemudian kembali kedapur untuk membantu membawa yang lain.


"Sudah kamu tata kas?"

"Sudah mas, Markonah udah Stand By di Meja makan,"

"Yaudah ayo kita makan, Dek Jungwoo ayo sarapan,"

"Aku mau bangunin Ten dulu mas,"

"Okey kita tunggu di meja makan ya,"

"Iya,"

NCT Destiny Squad 🔞 LucasXJungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang