Jangan Lupa COMMENT +VOTE!
Tolong hargai ya! Tau cara menghargai karya orang kan!??
Oh Iyq...Minta Like di Youtube doooonk.
Aku Bikin MV Reaction 'Simon Say' buat Suport Comeback NCT.
Ini Link nya, Oh jangan Lupa Subscribe juga ya.
Link : https://youtu.be/Z6d20kNCJag
Atau Searching aja di Youtube : May Kpop Now
Okeyy
Happy Reading~
"Eunggghhh,"
Perlahan Jungwoo membuka matanya dan berusaha bangun tertatih. Sebenarnya Seberapa parah lukanya sampai tubuhnya masih sakit begini?"Jungwoo!"
Ten dan Winwin membantu Jungwoo bangun."Bagaimana keadaanmu?"
"Baik win, Dimana lucas?" Jungwoo heran begitu bangun Lucas tak di sampingnya.
"Dia sedang mengumpulkan Kekuatanya,"
"Mengumpulkan?"
"Iya, Lucas bisa menimbun, Mengembangkan dan menciptakan kekuatan baru dari kemampuan kami," Ucap Ten.
"Lucas mu bisa menduplikasi dan menampung semuanya tanpa kualahan Wu, Dia sangat hebat. Anak lain pasti akan Gila atau mati karna terlalu banyak kekuatan,"
Seru winwin berseri-seri.Jungwoo merasa aneh, Kedua sahabatnya ini mendibskribsikan lucas berbeda dari biasanya.
Jungwoo tau jika Ten dan Winwin Bukanlah Tato Bunga yang ada di tubuh lucas. Jadi Jungwoo tak akan merasa terancam posisinya, Namun tetap saja dia heran.
"Aku sudah baik-baik saja, Kalian kembalilah ke kamar kalian. Pasangan kalian pasti kesal kalian tinggalkan terlalu lama," Ucap Jungwoo.
"Oh iya, Terima kasih" Ucap Jungwoo yang langsung memeluk Winwin dan Ten.
"Kalian selalu bersamaku dan melindungiku juga, Aku sungguh beruntung bertemu kalian,"
"Sekarang ada Lucas bersamamu. Kau cukup percaya saja padanya. Dia sangat bisa melindungimu bahkan melindungi kami semua Wu,"
"Iya, Aku percaya padanya" Jungwoo tersenyum lembut.
"Ya tuhan. Jangan tersenyum seperti itu pada kami wu, Kami bisa jatuh cinta,"
"Hahahaha kalian lucu sekali,"
Setelah Jungwoo sadar dan Kedua sahabatnya kembali, Jungwoo pergi dari kamarnya.
Jungwoo sempat mendapat penglihatan kedua ketika Lucas mendapat penglihatan pertamanya.
Namun ternyata Ia pergi bukan untuk mencari Lucas, Namun Justru kini ia ada di depan kamar Jaehyun.
"Jaehyun," Panggil Pelan Jungwoo.
Jaehyun yang mendengar suara Jungwoo langsung berlari sekencang mungkin menghampiri.
"Jungwoo!!" Jaehyun langsung meraih genggaman Jungwoo.
"Kau merindukanku? Dimana Taeyong hyung?" Tanya Jungwoo.
"Dia baru saja pergi,"
"Ah Syukurlah, Aku beruntung"
"Kudengar kau telah membuka segel Pasanganmu, Jadi kalian..,"
"Iya kami bercinta, Haruskah kita bercinta juga? Aku bisa bercinta denganmu jika kau mau," Jungwoo membelai wajah Jaehyun.
"Dan kemudian aku akan membunuhmu setelah segelnya terbuka,"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Destiny Squad 🔞 LucasXJungwoo
FanficMature Content! Kalian ditakdirkan untuk merubah takdir orang lain, Yang terpilih tak bisa menghindar. Buka segelmu dengan bercinta maka kau akan tau apa yang kau miliki. Temukan Formasi kalian dan selamatkan kami semua.