Gimana hari kalian guys?
SAYA PERINGATKAN LAGI.
SAYA WARNING LAGI.
PART INI MENGANDUNG UNSUR SEXUAL BXB.BAGI YANG DI BAWAH 18 TAHUN MOHON CLICK BACK!! PART INI SANGAT TIDAK PANTAS.
(Walaupun sebagaian FF ku memang tidak pantas sih😂 tapi part ini yang paling Tak boleh diliat di bawah umur pokoknya)Misal Sistem Privat masih boleh pasti aku Privat. Sayang sekali Sekarang FF udah ga boleh di Privat.
YUWIN AREA (YUTA X WINWIN)
Jangan lupa Vote dan Comment ya.
Happy Reading~
Taeyong dan yang lain kembali ke markas. Taeyong meminta Johnny dan Chenle untuk memandu yang lain menemukan kamar mereka.
Bagi yang sudah menemukan pasanganya seperti Renjun-Doyoung, Jeno-Jaemin Dan Winwin-Yuta. Mereka bisa memilih kamar yang sama. Dan bagi yang belum berpasangan, Mereka bebas memilih berbagi kamar dengan siapapun.
Taeyong sebenernya juga ingin satu kamar dengan pasanganya namun itu sungguh tak mungkin bukan?
Jeno mengatakan ada anak yang bisa menandingi kemampuan Jaehyun tapi itu bukan hal yang pasti karna sepertinya Jeno juga tak yakin dengan apa yang ia katakan.
"Sampai kapan kau akan diam disana?"
"Kau tau aku disini?"
Tayong yang sekak tadi terdiam akhirnya membuka suara."Sampai kapan kau akan mengurungku seperti ini. Sebenarnya apa maumu? Mengapa kau menculikku? Apa gunanya aku untukmu? Keluargaku bukan orang sekaya yang kau bayangkan," Ia telah sangat bosan dikurung disana sejak awal hingga saat ini.
Ia tau Taeyong bukanlah orang jahat karna Mereka memperlakukan Jaehyun dengan baik selama disana. Apalagi taeyong sering mengunjunginya walau hanya terdiam disisi lain pintu kamarnya seperti saat ini.
"Keluarkan aku dari sini, Aku tak akan melapor polisi"
"Maafkan aku Jaehyun. Aku tak bisa melakukanya," Taeyong mulai menampakan wajahnya. Memberanikan diri menatap wajah Jaehyun Di balik Jeruji kamar.
Tampan sekali- Batin Taeyong
"Mengapa tak bisa? Aku lihat kau yang mengendalikan semua orang disini,"
"Kau tau kan? Tidak ada orang normal disini?"
"Aku Normal,"
"Jika kau Normal aku tak mungkin membiarkanmu terkurung disini Jung Jaehyun," Mata Taeyong nanar penuh air mata melihat Jaehyun dari balik jeruji seperti ini.
Ia tak sanggung.
"Jadi aku seperti kalian juga?"
"Tidak, Kau jauh lebih Istimewa Jaehyun" Taeyong tak sanggup lagi menahan air matanya. Ia menggenggam Jari-jemari Jaehyun dan meletakanya pada pipi.
"Mengapa kau menangis hyung," Hati Jaehyun ikut merasa sakit melihat Taeyong menangisinya seperti itu.
"Aku tak bisa melihatmu seperti ini, Sekian lama aku mencarimu. Aku fikir kita bisa bersama hiks," Tangis Taeyong semakin histeris.
"Aku tak tau apa yang kau katakan tapi aku juga tak suka melihatmu menangis seperti ini," Jaehyun mengusap air mata Taeyong dengan lembut. Sumpah demi apapun Taeyong ingin sekali membuka pintu besi yang menghalangi mereka kemudian memeluk Jaehyun erat.
Selama Bertahun-tahun Taeyong menderita sendirian dan berharap Matenya bisa bersama menemani dalam suka duka.
Tapi apa ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Destiny Squad 🔞 LucasXJungwoo
FanfictionMature Content! Kalian ditakdirkan untuk merubah takdir orang lain, Yang terpilih tak bisa menghindar. Buka segelmu dengan bercinta maka kau akan tau apa yang kau miliki. Temukan Formasi kalian dan selamatkan kami semua.