Sorry lama banget nunggu ya guys? Maap yah...🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Comment nya kurang banyak jadi FF ini aku Tepikan dulu kemarin hehhehehehehehhehehe.
Okey, Silahkan comment aja kalau Mau FF nya di lanjut yah...
Jangan lupa Vote juga❤️
Happy Reading~
.
.
Dewan PBB kembali berdiskusi tentang Kolerasi apa yang telah di lakukan oleh anak-anak Organisasi NEO.
"Mereka harus membantu kita untuk membangun negara," Ucap Salah satu dewan.
"Kita harus tetap menjaga mereka aman sampai waktu yang di tentukan Tuan-tuan," Minho mengintrupsi para dewan yang ada di sana.
"Jika kita mengeluarkan mereka secara terang-terangan...kita akan rugi. Kita bahkan tak tau musuh kita sebenarnya Siapa atau organisasi apa...kita juga tak tau apakah disini ada yang terlibat atau tidak," Tambah minho.
"CHOI MINHO!! KAU MENCURIGAI KAMI?"
"Curiga itu harus, Karna Pada Dasarnya hidup harus waspada. Aku juga ingin melindungi semua anak asuhku," Tambah Minho.
"LANTAS ASUH SAJA MEREKA SEMUA DENGAN UANGMU! MEREKA TERLALU MENGHABISKAN UANG!!" Ucap salah seorang Dewan yang bernama Jimin itu.
"Hyung...Haruskah ku rekatkan mereka semua dengan besi?" Tanya Johnny dengan berbisik.
"Kau terlalu kejam Johnny," Minho tersenyum tipis.
"Atau ingin kubuat mereka menjadi debu sekarang Hyung?" Ucap Jaehyun.
"Astagaaa...sepertinya mengajak kalian berdua adalah tindakan yang tidak tepat," Gerutu Minho.
"Kalian semua tenanglah dulu...Kami akan tetap ikut menjaga negara," Ucap Minho sambil berdiri dan tangan yang mengayun pelan di udara seolah bermain-main.
"Kalau begitu cepat tangkap semua teroris di Afganistan dan Irak. Mereka mengancam kami," Ucap Dewan Perwakilan negara Amerika.
"Kami akan menanganinya, Tapi sebelum itu...aku ingin bertanya. Apakah ada Informasi Mengenai Satelit NEO baru-baru ini? Kami kehilangan kontak dengan para Astronot yang ada disana," Tanya Minho
"Kami tak tau tentang itu karna mereka sama sekali tidak menghubungi kami,"
Minho terdiam.
Di Rumah NEO.
"Dejun-ah...Kau masih belum tau kekuatanmu?" Tanya Nana.
"Kata Jeno kekuatanku aliran listrik dan petir kan?"
"Ah benar juga...Aku hampir lupa kekuatan kita semua karna kita sudah tidak melakukan misi lagi,"
"Diam sebentar!!" Taeil membuat semua orang terdiam.
"Ada Apa Mas Taeil?" Tanya Jungwoo.
"Aku sedang fokus dan berkonsentrasi Ya Dek Jungwoo,"
Sementara Itu di depan TV. Duduk lima sosok yang tengah asik saling bebalas ejek karna mereka sedang asik bermain Mobile Lagend.
"Serang Mark!! Elu ke kanan Dodol,"
Omel lucas.
"Lucas kamu daritadi Bacot terus mainya mentolo tak Jendul ndasmu," Ucap lucas sambil mendorong jidat Mark lee"WOOO AS HUUUU....Lolos Cuq Bajingan! Kiri woy...Hendry hendry Sikat Hen!!!" Lucas bersemangat.
"Wah dikit lagi menang guys," Yuta ikutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Destiny Squad 🔞 LucasXJungwoo
FanficMature Content! Kalian ditakdirkan untuk merubah takdir orang lain, Yang terpilih tak bisa menghindar. Buka segelmu dengan bercinta maka kau akan tau apa yang kau miliki. Temukan Formasi kalian dan selamatkan kami semua.