Part 23: Jisunghhh ahh🔞

7.3K 316 128
                                    

Guys Guys Guuuuuys...

Jan Lupa Vote Komeeeeeen

Dan Buat Anaku Haechan...😢😢😢

Cepet sembuh sayang...Matahariku😢

Okey Cus Lanjut.


Happy Reading ya~








Setelah Melalui perjalanan dimasa lalu kini Ten dan Jungwoo tengah berkumpul di kamar Winwin.

Sementara Lucas juga mengekori Jungwoo kemanapun tentunya. Bersama Jhonny dan yuta mereka duduk bosan bersama. Tak banyak yang di bicarakan para Pejantan ini selain memperhatikan pasangan mereka masing-masing yang sedang cengkrama heboh memilih Jurusan.

Taeyong telah membagikan semua angket Jurusan dan sekolah pada anak terpilih.

Maknae line seperti Haechan, Renjun, Jeno dan Jaemin memilih berada di jurusan yang sama dan kelas yang sama, Sementara Jisung Chenle yang paling kecil..Mereka masih SMP. Tapi mereka juga tetap memilih kelas yang sama agar bisa saling menjaga.

Kini tinggal Anak-anak Yang sudah masuk usia Kuliah bingung memilih jurusan mereka.

"Kau Masuk Jurusan apa Winwin?"

"Entahlah...kau masuk Jurusan apa Ten?"

"Sejak awal aku ingin masuk sekolah Dokter. Mas Taeil sempat mendaftarkan kami kuliah. Iyakan Wu?"

"Iya, Tapi ternyata kami semua harus kemari. Tapi sekarang kita akhirnya bisa berkuliah Tuan Putri," Jungwoo tersenyum sambil menggenggam tangan ten.

"Berhenti memanggilku seperti itu wu, kita sudah hidup di jaman berbeda" Ucap ten halus.

"Tapi aku tetap merasa Kau Tuan putriku dan kau Sahabat sepanjang masa ku Winwin," Jungwoo menggenggam tangan Winwin juga.

"Aku akan masuk Jurusan yang sama dengan Jungwoo. Kemanapun kau pergi aku akan ikut wu," Ucapan Winwin membuat Jungwoo terharu kemudian mereka berpelukan.

"Ten adalah Tuan putriku, Jadi aku akan mengikutinya. Aku akan masuk Jurusan yang sama denganmu Ten. Jadi kita bertiga tetap bisa bersama," Jungwoo tersenyum manis. Ten dan Winwin sudah gemas melihat Wajah cantik Jungwoo dan keduanya berangsur memeluk Jungwoo.

"Lihat, Manis banget deh mereka. Jungwoo ga pernah seperti itu padaku," Ucap Lucas.

"Apalagi aku, Winwin Tsundere sekali dan aku sering di tindas"

"Itu karna namanya 'Menang-Menang' Coba ganti namamu menjadi 'Anti Kalah-kalah' Siapa tau nasipmu berubah," Ucap Jhonny ringan. Lucas sudah Terkekeh melihat Expresi datar Yuta.

"Eh kas, Kau masuk Jurusan apa?"
Jhonny berfokus pada lucas karna dia terus-terusan menertawai Yuta.

"Aku tentu tinggal meneruskan Jurusan yang sudah ku ambil bersama Mark, Hyung sendiri bagaimana?"

"Aku mengambil jurusan Bisnis bersama Taeil hyung dan Kun hyung,"

"Bagaimana dengan yuta Hyung?"
Lucas berganti tanya pada Yuta yang sedari tadi terus memandangi winwin.

"Hyung!"
Lucas sedikut mengencangkan suara karna Yuta sepertinya tak mendengar.

"WoY!"

"Apa lucas, Jangan teriak-teriak nanti Winwin terganggu. Dia bisa Ngambek padaku,"

Jhonny dan Lucas hanya bisa menatap Jengah.

"Aku tanya, Hyung ambil jurusan apa?"

"Ah aku ambil jurusan Teknik bersama Doyoung. Aku Teknik Industri, Doyoung Teknik Pertanian dan Biosistem,"

NCT Destiny Squad 🔞 LucasXJungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang