Pagi ini di kantor banyak yang bergosip mengenai hal kemarin wita yang kamarin tak masuk pun juga tau gosipnya
"Ran akhirnya eloo dateng juga sini sini gue mau tau donk"
"Mau Tau apa eh iya gimana nyokap baikan"
"Iya udah ... jadi gimana elo bisa deket sama bos kita"
tanya wita antusias
"Apaan sih bos .. bos kita yang mana gue aja belum bertemu dan gue juga qk deket"
ucapnya bingung
"Elo jangan bohong kemarin apa coba kalau temen temen kartor pada ngomongin elo"
"Apa ngomongin gue pantesan aja dari awal masuk lobi sampai sini orang orang pada lihat gue emang gosip apaan sih"
yang di tanya malah balik nanya
"Ran gue tanya sama elo kenapa balik nanya sih elo sama bos kita kem-"
ucapan wita terpotong oleh suara yang meninta ran ke ruangan manejernya
"Ran suruh pak lukas ke ruang menejernya"
"Ouh makasih bob ... aduh jangan bilang ada masalah sama berkasnya lagi"ucapnya panik
"ya udah wit bob gue ke ruang menejer dulu"
pamitnya
"wit elo udah dapet info apa beneran ran sama bos kita yang super dingin yang julukanya ice big bos ada hubungan"
tanya boby penasaran
"Belum gue telat infoo elo sih ke buru dateng jadi gue qk punya info dari orangnya"
jawabnya sebel
"maaf itukan tugas dari pak lukas gue balik ke meja gue lagi dah nanti kalau ada info kasih tau ya"
pamit boby
"dih penting banget buat elo bob"
yang di tanya hanya cengiran 😁
^^^^^^##^^^^^^^"Ran kamu tau kenapa di suruh keruangan saya"
tanya lukas yang mempersilahkan ran duduk
"Emm tidak tau pak apa berkasnya ada yang salah"
tanya ran gugup
"Tidak malah sebaliknya sangat bagus dan ikut saya keruangan meeting"
ajak lukas berdiri dari duduknya"Eh tapi kenapa pak"
"Udah ikut aja kita akan membahas mengenai berkas berkas yang kamu kerjakan dan pasti kamu udah paham kan jadi kamu yang akan menjelaskn semuanya pada perusahaan lain"terus terangnya
"Apa pak sekarang juga ta tap tapi saya belum siap pak"
"Tak usah banyak tapi kamu saya kasih tanggung jawab paham"
"Emm ba baik pak"
Setibanya di ruang meeting ran terus berkomat kamit agar dia tidak gugup sebenernya dia memang sudah tau paham mengenai semua berkasnya tapi rasa gugupnya yang dia qk bisa paham
"Selamat pagi semuanya maaf menunggu dan saya ingin memperkenalkan Rana cahaya sebagai yang akan membawa peroses meetingnya silahkan rana"
ucap lukas yang tiba tiba membuat ran semakin cemas tapi ketika mata rana dan reno bertemu reno seolah memberikan semangat dan membuat rasa gugup itu hilang entah mengapa
"Se selamat pagi bapak dan ibu hadirin sekalian seperti pak lukas jelaskan saya rana cahaya akan memegang meeting kali ini langsung saja peratama kita bahas tentang perusahaan kami yang di bangun untuk memperluas ekonomi"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA MASA LALU
RomanceCinta yang dulu pernah terbenam kini muncul lagi ke permukaan dengan segala komplik jalan cerita cinta mereka ...