Six

347 11 0
                                    

P.O.V Jungkook 15.30

Di mobil Jimin menuju rumah Jungkook.

"Terus mobil lo gimana itu di kantor?"

"Si kuda mau pinjem katanya. Mau jemput tantenya di bandara. Dia gak bawa mobil gegara dikabarinnya mendadak."

"Oh gitu..."

"Hm...bang..."

"Hm?"

Tetiba ragu. Yang sebenernya gue males banget ikut campur. Dan yang gue tau, si cimol adalah orang yang gak bisa dipaksa. Ampe lo kelojototan guling-gulingan dijalan minta apapun ke dia, kalo di gak mau ya gakan dapet apa-apa. disiram iya.

"Heh? Apaan dah? Bengong lagi? mau ngutang lu ya?"

"Dih, segitu melaratnya apa muka gue?!"

"Ahahahha, lagian muka lo sok mikir kaya orang tua yang ditagih uang bayaran anaknya sama T.U! Kenapa?"

"Sampe kapan lo bakal bersikap kaya gini sama bang Jin?"

>>>hening<<<

Terus muka yang tadinya ketawa, berubah kisut.

Yaudah calon gak dijawab ini mah.

"Emang lo mau gue bersikap kaya gimana ke Jin?"

"Ya....kaya gue ke dia, kaya Tae ke dia, kaya bang Namjoon ke dia, ya kaya sikap anak-anak Bangtan ke dia...sikap lo tuh beda kalo ke Bang Jin."

"Hhhhh..."

"Berat bang kayaknya? ampe buang napas kaya gitu..."

Terus gue dikacangin. Dan akhirnya cuma suara napas masing-masing yang bisa gue denger.

Di tengah keheningan obrolan gue sama bang Jimin, gue celingak celinguk sambil nyari indomart.

"Bang! Kiri bang!"

"Set deh, kang angkot kali gue!"

"Heheh, itu indomart, mampir dulu! Si Hyun nitip kiranti."

"Paan tuh?"

"Semacam jamu buat haid gitu"

"Buahahahhahah!! Anjir, kaka lu orang dulu banget ye! Masi aja minum jamu!"

"Bacot luh! Gue bilangin Hyun tau rasa luh!"

"Yah,yah...kang ngadu!"

"Biarin! daripada kang tikung!"

Terus awkward.

"Bentar ya! Lu mau nitip gak?"

"Enggak deh!"

"Ok!" Gue turun dari mobil terus masuk ke indomart

Gue buru-buru ambil kiranti yang dipesenin Hyun. Gatel si tangan, pingin jajan, tapi gak tau apa yang pingin dibeli. Langaung aja deh.

Gue bayar apa yang gue beli sambil di liatin aneh sama mbak-mbak kasir indomart. Gue takut, tuh mbak-mbak engeh sama gue. Padahal gue udah kaya power ranger gini.

"Makasih ya mas, semoga haidnya lancar!"

---Anjeeengg---

 "makasih lo mbak doanya!"

---Gila, jelas-jelas gue perkasa begini! vangkee emang----

Gue buru-buru keluar dari indomart sebelum ada hawa-hawa yang gak diinginkan.

Di depan rumah

Baru aja mau buka pintu, dari pager depan ada satu mobil yang bersiap untuk parkir di halaman rumah.

Young HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang