Thirty-Three

278 5 0
                                    

Cerita Dua Bulan Lalu.

Skandal Jimin
P.O.V Hyun.
Kantor (Ruang pak Chan)

Ini adalah suasana yang menurut gue sama sekali gak ada enak enaknya.

Udah Mood gue gak bagus, atasan juga keliatan kisut banget. Bener bener hawa-hawa mencekam yang ada.

Tapi mau gimala lagi. Engga hobi gue ngadepin masalah yang begini begini terus. Cemburu itu hal yang paling gak banget buat gue. Udah gitu cemburu sama sesuatu hal yang gak gue percaya. Tapi keadaan yang maksa gue buat percaya.

"Pak! Saya yakin suami saya gak kaya gini! dia orang yang sangat hati hati sama apapun!"

"Ck...!"

"Tolong pak! Tarik berita ini dari peredaran!"

"Itu gak mungkin Hyun! kecuali ada konfirmasi dari pihak agensi suami kamu!"

Gue sama Pak Chan udah ngeributin hal beginian dari sebelum jam makan siang. Dan sekarang pukul udah nunjukin jam 14.00.

Tapi makin lama gue rasaian, ternyata sakit hati gue yang sebenenya bukan rasa cemburu karena ngeliat berita itu. Malah lebih kepada sakit hati karena gak terima suami dibilang lelaki brengsek dan sanak saudaranya.

Gue balik ngeliat print-an berita yang ada di depan gue. Nyari sesuatu yang kali aja bisa ngebantu.

"PW...LP (Pelan). PW siapa pak?" tanya gue sambil ngebaca inisial tulisan nama akhir berita.

"Berita itu dikirim sama salah satu freelance nya MNet! Karna gak ada wartawan yang saya kirim ke Grammy kemarin!"

"Ho? Gada wartawan?"

"Iya. Yang saya kirim cuma orang orang produksi!"

"Loh? bukannya Lissa ikut?"

"Lissa?"

Gue ngangguk. 

Gue yakin gak salah liat pas dia sekelebet lewat disamping anak Bangtan. Walopun mukanya emang ketutupan rambut panjangnya.

"Lissa gak ikut! Kalo saya gak salah,  waktu acara Grammy dia izin cuti sama saya, karena ada urusan keluarga katanya."

Gue liatin pak Chan sebentar sambil masang muka heran.

---Wah, ada yang gak beres kayaknya!---

"Pak, saya permisi dulu ya!"

Terus gue keluar dari ruangan pak Chan buat nyamperin mbak-mbak yang penulis skript yang waktu itu bilang Lissa ikut ke Grammy.

"Mba. Gue mau nanya deh!"

"Hyun? Nanya apa?" Masih bertahan sama muka pasrahnya.

"Waktu itu lo bilang ke gue Lissa ngewakilin MNet buat liputan Grammy kan ya?"

"He em! Kenapa?"

"Lo yakin?"

"Iya yakin. Orangnya sendiri yang bilang ke gue!"

Mungkin kalo gue lagi ada ditengah proses shooting film, bakal ada efek-efek petir sama transisi transisi power point yang ngelambangin kalo gue kaget ngedenger pernyataan mba script tadi.

"Hyun!"

Lagi asik asiknya terguncang, tiba tiba si mba muka pasrah manggil.

"Ho?"

"Kenapa?"

"Yang ngurusin akomodasi siapa ya mba?"

"Mas Leeteuk!"

Young HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang