Twenty-two

202 9 4
                                    

P.O.V Jihyun
Kamar Jam 10 Pagi

Gak ngerti deh nih badan hari ini lemah banget. Bawaanya mau muntahin orang terus. Pingin sih leha leha di kamar.

Tapi apa daya, gue cuma cungpret (kacung kampret) di kantor. Jadi kalo atasan nyuruh koprol ya koprol, kayang ya kayang. pasrah.

Hari ini ada liputan Ekslusif. Gue bakal ngeliput nikahannya Kyuhyun Oppa. Nah, kapan lagi kan gue ketemu sama idola gue. Makannya gue rada maksa buat pergi kerja sama suami tercinta yang ada di depan gue sekarang.

Udah hampir setengah jam gue ngerayu, hasilnya? Nihil! Sebenernya, sih udah tau bakal begini. Ngerayu Jimin itu bagai gue ngarepin dicium bradpit. Halu sampe gila. Sekarang gue malah ditinggal keluar kamar.

---aaaa!! Kampret!--- Sambil gigit-gigit selimut.

"POKOKNYA AKU MAU KERJA!!!" Gue keluarin suara tarzan sambil gibas selimut.

Gue mutusin buat maksa pergi.

---Bodo amat. Yang penting udah bilang. Kan gue mau kerja bukan ngayap---

Selesai mandi gue turun ke lantai bawah.

Sungguh badan ini gak bisa diajak berteman. Kenapa si gak bisa sekongkol dulu gitu hari ini. Gak tau sikon banget.

Gue jalan ke dapur buat minum. Ya ketemu deh sama Raja namrut. Pingin nampol, tapi cinta. Kan jadi bambang maemunah.

Gue liat dia celingukan ngeliatin isi kulkas sampe pada akhirnya dia tereak nanya soal susu. Terus dengan lempengnya gue jawab tuh susu punya gue. (Waw)

Pas dia nengok eh sewot liat gue pake baju rapi. Pake acara gebrag meja lagi. Pas dia gebrag meja gue denger tuh suara gebrakan ngegaung. terus tiba-tiba semuanya muter. Yaudah ala-ala drama korea deh. Jimin Nagkep gue. Abis itu gue diajak ke ruang tamu. Tapi belom sampe tujuan semuanya gelap, segelap kulitnya Drogba. Tau-tau gue udah di atas sofa, dikelilingi pria-pria tamvan. Like in Heaven. (kaya udah pernah aja)

"Bie?? Masih pusing?" Jimin, sambil elus-elus pipi gue.

Inilah yang bikin eneng lemah sama abang satu ini. Lembut, ganteng, perhatian, kurang apalagi coba?

Dan efek samping dari kata-kata tersebut gue berubah jadi gadis jawa nan kemayu.

gue angguk-angguk sok imut.

"Gak usah kerja ya sayang...istirahat dulu...plis..." Jimin

"Ada yang harus aku selesaiin bie..."

"Plis sayang...kita ke dokter aja ya...Demam kamu juga udah seminggu. Takutnya kaya waktu itu. Tau-tau gelaja tipes." Jimin

"Bie..."

---Bie! Aku pingin ketemu Kyuhyun Oppa!---

Tapi gak mungkin dong, gue bilang gitu. Yang ada gue dimusuhin sama suami sendiri. Jimin ntuh kalo musuhin bikin sakit hati. Prilakunya tetep bae, senyum, manggilnya pun tetep lembut. Kayak punya konspirasi terselubung gitu.

Yang berubah adalah sikapnya yang lebih sedikit dingin. Jawab seada adanya. Malahan Kalo gak ditanya doi bisa mingkem sampe lumutan tuh bibir.

"Mba, biar di hendle sama Hyorin dulu aja! Lo istirahat! Gak kesian sama bang Jimin, nambah tipis ntar badannya!" Jungkook.

---Ini lagi nambah bikin harepan gue gak ada sama sekali buat ketemu sama Kyuhyun Oppa!---

Karena kalo udah si Upil yang ngomong dan gue ngebangkang, bakal diaduin ke mami, dan yakinlah, besoknya gue disuruh resign. Dengan dalihan,'mau cari apalagi si? punya suami udah kaya! mending kaya mami, ikut papi kemana pun papi pergi!'

Young HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang