Ten

207 8 0
                                    

Jimin P.O.V

Siapa yang gak deg-degan nembak tambatan hati buat jadi pendamping hidup? (Alah, sulit emang murid bang Roma, roma malkis).

Banyak banget yang gue pikirin semenjak keputusan itu gue buat. Kadang gue nanya sama diri sendiri, udah bener belum keputusan gue. 

Tapi setiap gue ngeliat Bang Jin, gue ngerasa keputusan ini bener. Seolah sakit hati yang kemarin bisa tiba-tiba timbul setiap gue ngeliat mukanya yang tampan udah gitu tinggi lagi. Gue aja yang laki gak bisa mungkirin kalo dia itu lelaki yang sempurna. (kenapa sih ya awoh, Chim-chim harus terlahir imut begini?)

Sekarang gue lagi ada di toko perhiasan. He em pulang dari Big Hit sebelum ke rumah sakit gue mutusin buat pergi ke toko emas buat beli cincin. Begoknya gue gak tau ukuran jari si Hyun. alhasil gue cuma ngebayang-ayang aja deh. 

---Loh, emang lo gak pernah pegang jari Hyun, Jim?--- author nanya

Hahaha...boro-boro. Tapi yang gue kesel dia sering banget megang kepala gue alias geplak. Liat aja kalo gue udah jadi suaminya. Main geplak-geplak gue perkosa bolak balik ampe mateng.

Finally gue udah milih satu buah cincin sederhana tapi manis. gue pun jalan ke rumah sakit.


Rumah sakit (Kamar Hyun)

Sebelum masuk kamarnya gue sempet ngatur napas gue berulang kali. Nerpes ampe mules gue.

>>>Sreeek<<< (Anggep itu suara pintu dibuka)

Pas sampe dalem gada sapa-sapa. Sepi ternyata.

---Sepi---

---Hmm...sorry Jim, kita kenal lebih deket dulu aja...--- (Hyun)

Tetiba gue denger suara mistis dari kamar mandi. Suara mistis yang bikin gue deg-degan hari ini. 

---Ngomong sama sapa si Hyun?---

Gak lama kedengeran lagi,

---Jim? Elo kan masih kecil, umur kita bedanya lumayan lo, susah nanti ena-ena nya!. Dasar cewek mesum! Terus dia sadar habis itu gue ditinggal nikah sama cewek lain!!--- (Hyun)

---Bajingan--- 

Gue dibilang masih kecil. Kecil-kecil gini juga gue udah bisa bikin anak kecil. Bangke emang kakaknya si Kooki. Gak ade gak kaka, sama aja. Demennya ngina pisik. 

Gue akhirnya duduk di sofa panjang depan kamar mandi yang ngadep nya persis ke pintu kamar mandi. 

Sungguh, gue tegang atas bawah. Ini lebih serem dari nonton pilm horor atau ngadepin dosen pas sidang skripsi. Nunggu orang yang dikamar mandi keluar itu rasanya geli-geli basah gimana gitu.

Pas Hyun keluar, badan gue sempet shok gitu. Tapi untung dia lebih heboh dari gue. Jadi gue masih keliatan tetep cool.

Perdebatan kecil udah pasti ada dalam proses give and take ini. 

---Tapi mau sampai kapan lo Hyun, adu keras kepala sama gue---

Elah, banyak banget deh alesan si cacing kremi satu ini. Masuk akal sih, dan dia cukup peduli sama gue dengan alasannya dia.

Tapi keputusan gue bener-bener udah mateng sampe busuk. Jadi gimana pun lo ngelak, gue udah siapin jawabannya.

  "Gue udah mikirin semuanya dan gue udah tau harus gimana. Sekarang giliran mikirin gimana biar gue bisa pertahanin cinta gue yang gue tau bakal ada orang yang ngerebutnya lagi..."
.
.
"Karena apapun bukan alesan buat gue gak sama lo selama lo juga suka sama gue! Dan gue gak mau waktu ngerebut orang yang gue sayang buat kedua kali."

Young HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang