Apaartemen, Dapur
P.O.V Hyun---Huaaaaa!!! Bisa biasa aja gak Hyun? Napa jadi grogi begini??---
Gaes, gue mutusin buat balik ke apart lagi, setelah berbagai petapa gue lewatin. Tapi gak tau, ini kenapa gue cuci piring heboh amat ya? Sabun berecetan kemana mana.
Jadi ceritanya gue mau gerak biasa aja, kalem. Tapi gegara hati lagi kaya chirliders, heboh, penyampaian dari otak ke badan beda. Jadi kaya orang kejang gitu.
"Ah elah!!! Au ah!" Ngebanting spons, kesel karna busa sabun nyembur ke muka.
Gak lama gue denger orang mencet tombol pintu.
Dan gue panik.
Gue matiin keran terus bulak balik depan cucian piring gak karuan.
Makin jadi pas Jimin masuk sambil ngasih tau kalo dia pulang. Karena otak udah keder jadinya gue langsung nyalain keran lagi padahal cucian piring udah gada.
---Pemborosan udah ini mah! Bayar pam bakalan naek ini akhir bulan!---
Gue masih terus ngebeku di depan cucian piring. Langkah Jimin juga makin lama makin deket.
---Jangan kemarih, jangan kemarih!---
"Belom pulang Bi?"
---Gimana Jim? Bie? Apa bi nih? Kayaknya bi deh? Soalnya kalo dia tau ini gue pasti langsung grepe sana sini! Gak mungkin dingin begitu. Terus gak mungkin nanya belom pulang---
Baidewei emang badan gue sama ya sama si bibi! Wah parah amat tuh si jamet!
Bukan mau body shaming ya, mohon maap. Si bibi kan lebih mini dari gue, udah gitu badannya agak bergelambir lagi, lemaknya aja lebih seksi daripada dagingnya. Nak, gue kan lebih menjurus ke lidi, lempeng.
---Rusak kayaknya otaknya si Jimin---
Terus gue lirik dia langsung jatohin diri ke sofa. Kasian liat nya. Pasti batinnya keteken sana sini. Ditambah gue malah ninggalin dia sendiri.
Tapi disatu sisi gue juga gamau disalahin karna ngambil keputusan itu. Hati gue juga sakit cyin. Poto yang ada di media bener bener ngebunuh karakter gue sebagai istri sah nya. Walaopun sekarang gue ngerti jalan ceritanya.
Tetep aja gue bawaannya pingin aduin pala tuh anak dua biar otaknya pada beres.
"Sekarang!" Kata gue setengah maksa nyuruh Jimin makan.
Gue liat Jimin berdiri sambil komat kamit. Terakhir yang gue denger dia nyuruh gue pulang. Maksudnya si bibi pulang, sebelum akhirnya mematung karna tau kalo yang dia hadepin itu gue.
Kembali gue harus memerankan seorang wanita tegar nan dingin. Dimana gue harus melarang si aer mata ngucur gak karuan di muka gue. Padahal hati udah nyuruh gue tampil apa adanya.
Maksudnya si hati,
---Yaudah sih, mau nangis, nangis aja! sok sok an banget nahan. Gila baru tau rasa luh!--- Begitulah suara hati yang udah muak sama kemunafikan majikannya.
Gue jalan ngampirin suami tersyemok gue dan ntah kenapa naluri gue sebagai istri keluar. Seakan ngerti kalo suaminya itu lemah banget. Ada masalah demam, mikirin apa demam, badan gemuk dikit, kepikiran terus demam. Ya elah! Roti sobek boleh ada 8 pack, badan mah tetep aja letoy. Seterong kek kangmas.
Apalagi ditambah kejadian tadi di kantor big hit. Nambah kuat lah ini insting kebinian gue.
Spontan gue langsung cek suhu badannya. Ternyata filling gue bener, si sarimin demam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband
RomanceBayangin aja kalo salah satu member Bangtan ada yang mutusin nikah secara ngedadak. Gak, gak gue gak cerita tentang tanggepan Fansnya. Gue yakin fans Bangtan selalu mendukung apapun yang udah jadi keputusan Bangtan. Saelah....bijakkkk sawah. Gue bak...