P.O.V Jihyun
UGD 21.00"Jimin aneh banget dari tadi" ucap gue ke anak monyet yang lagi asik ngemilin ciki samping gue. Gak tau dia dapet dari mana.
"Masa sih lo gak bisa baca gelagatnya?" Hyorin
"Gelagat apaan?"
"Lo begok gak apa-apa deh. Tapi masa iya gak bisa tau gelagat orang yang care sama lo!" Hyorin
"Care? Maksudnya Jimin care sama gue? Yaiyalah dia care, orang dia temennya Kooki dan Kooki ade gue. Lagian semua anak bangtan care sama gue..."
"Ya Tuhan hambaaaaaa!!! Maafkan hamba yang akan berkata kasar kali ini! Heh, upil badak! Maksud gue care adalah, dia ada feeling sama lo! Dia itu jeles sama bang Jin!" Hyorin
"Jeles sama jin? Kenapa?? Emang gue kenapa sama Jin?"
"Lah?? You ask me, i ask who??" Hyorin
"You ask my ass!!"
"Sini gue bisikin pantat lo! Kayaknya otak sama pantat lo pinteran pantat lo!" Hyorin
"Jadi maksud lo Jimin suka sama gue?"
"Iyeee mpoook!!"Hyorin
Tiba-tiba perut gur mules. Gak tau apa yang gue rasain. Tapi kaya ada sesuatu yang meledak-ledak gitu dalam dada gue. Kaya petasan taon baru.
"Loh? Itu kan Lissa sunbae!!"
Gue yang hampir senyum-senyum sendiri sontak langsung liat ke arah yang di tunjuk Hyorin
Ternyata bener itu Lissa. Tapi dia gak sendirian, dia bareng cowok yang kurang jelas karena ketutup topi sama masker.
"Mau ngapain dia kesini? Jangan-jangan ada orang kantor yang masuk UGD juga..."
Kata gue sambil terus liatin sosok Lissa."Kayaknya dia mau jenguk lo deh!"Hyorin
"Gue?"
Dan tebakan anak dukun ini bener. Lissa dateng nyamperin gue dengan muka yang sok-sok ramah.
Gak tau kenapa dari awal gue kenal Lissa, gue gak minat untuk kenal lebih deket sama dia. Apalagi pas tau cerita kalo dia berpaling dari Jimin buat laki-laki lain. Dih, dia pikir dia cantik?? Kalo gue pikir-pikir si dia emang cantik. Huftt...
"Hai Ji..hyun..." Lissa
Ya ampuunn dia ngeja nama gue? Mentang-mentang senior. Tapi kan umurnya lebih tua guee. Gak sopan.
"Oh, hai Lissa!" Gue coba bersabar dan gak nyemprot dia pake aer inpusan.
"Dokter bilang apa Hyun?" Ternyata sosok misterius itu adalah Jin.
"Jin? Hmm, Kata dokter sih, gejala tifus..."
"Hmm, dirawat?" Ini pertanyaan Lissa
"Maunya enggak, tapi Jimin maksa gue buat dirawat..."
"Jimin?" Lissa
Seketika gue liat mukanya Lissa berubah jadi botol cuka. Kecut.
"He em, Jimin.."
"Ehem, boleh gak ngomong sebentar sama lo?" Lissa
"Ngomong aja..."
Gue liat Lissa ngeliat sekeliling, "Lo kuat jalan gak?"
"Lissa, apaan sih, Hyun lagi sakit!" Bentak Jin.
"Gak apa-apa Jin, gue masih kuat. Lo mau ngomong dimana?"
Gue nyoba berdiri dan turun dari tempat tidur. Berhasil biarpun rada sempoyongan.
"Yun? Lo gak apa-apa?" Hyorin megang tangan gue yang sebenernya nyegah gue buat pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband
RomanceBayangin aja kalo salah satu member Bangtan ada yang mutusin nikah secara ngedadak. Gak, gak gue gak cerita tentang tanggepan Fansnya. Gue yakin fans Bangtan selalu mendukung apapun yang udah jadi keputusan Bangtan. Saelah....bijakkkk sawah. Gue bak...