Rumah sakit P.O.V Jimin
❤ 1,999,998 Likes
Jimin.Park Anyeong, Park Ryeon!Comment
Jiminfans anyeong masa depan kuh
Jjkook ganteng amat cih, pasti om nya bukan manusia ya?
TaeTae omnya hantu ya? @Jjkook
Jjkook om nya malaikat!
Sugas malaikat malik
Jjkook iya, buat ngabsenin lu pada, ntar depan pintu neraka...
TaeTae ih atuut
Jimin.Park tolong dikondisikan bacotnya. Ini edisi menyambut manusia baru. Tolong kolom komentar jangan diisi sama komen2 nista kalian.
Jjkook ampuhn beh! @Jimin.Park
Bucinnyapapajimin resmi sudah dia membelah diri.
Bts.clup udah jangan ganggu aku. Aku lagi nangis dipojokan jembatan. 😭😭"Selamet bro! Udah resmi jadi babeh lu sekarang!" Kata Namjoon yang meluk gue sambil nepok nepok bahu gue. Abis itu dia langsung nyamperin Hyun.
"Emmm!! Kiyoow!! Eh boleh gendong gak si?" Kata bang Jihop yang masih terpana sama tatapan maut Ryeon.
Emang tuh anak tatapannya bisa bikin orang mati gaya. Gak ngerti lagi maunya diapain. Gemes sendiri.
"Cuci tangan dulu! Abis ngejamah suster suster di rumah sakit juga lu bang!"
Jadi gini, pas anak Bangtan dateng jenguk Hyun, tiba tiba rumah sakit jadi penuh orang. Ada beberapa wartawan juga. Ntah dari mana dapet bocoran informasinya.
Karena kita semua gak ngerti kalo bakal begini keadaannya, jadi Bangtan dateng tanpa pengawalan.
Sebenernya bisa aja gak ketauan datengnya. tapi gegara si Jungkook yang nyusulin mereka ke lobby tanpa pake atribut ultramen alias penyamaran. Muka polos aja gitu gaak dipakein apa-apa. Yaudah heboh deh tuh lobby. Mau gak mau semua kena imbas.
Nah, Tau sendiri kan tabiatnya Jihop yang periang dan seneng bikin riang hati para nuna nuna girang. Karena bagi Jihop fans adalah hidup dan matinya. Gue juga gitu sih, Tapi gak seheboh dia. Sampe ngasih service ke suster suster yang minta salaman.
"Okey!" Jihop langsung lari ke arah kamar mandi.
"Selamat ya Hyun..." gue denger suara Jin sambil ngulurin tangan ke Hyun.
Sebenernya semenjak kejadian terkuaknya semua masalah dua bulan lalu, hidup gue dirundung rasa bersalah yang amat dalem sama Jin.
Selama dua tahun gue mendem perasaan dengki yang sebenernya gak beralasan. Malah bisa dibilang gue benci sama Jin berdasarkan fitnah.
"Thanks Jin..." Hyun
"Waaaaaaaaa....uwaaaaa...!!!"
Di tengah perasaan galau gue sama Jin, tiba tiba Ryeon nangis kejer. Pas gue nengok si pelaku yang bikin anak gue nangis kepergok lagi bingung.
"Bang! Lo apain anak gue? Sampe jejeritan gitu?!"
"Cuma gue cium doang..." kata Jeyhop bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband
RomanceBayangin aja kalo salah satu member Bangtan ada yang mutusin nikah secara ngedadak. Gak, gak gue gak cerita tentang tanggepan Fansnya. Gue yakin fans Bangtan selalu mendukung apapun yang udah jadi keputusan Bangtan. Saelah....bijakkkk sawah. Gue bak...